Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBERITA DUNIA5 Fakta Menarik Anime Suzume no Tojimari

5 Fakta Menarik Anime Suzume no Tojimari

Inilah fakta yang menarik, harus kamu tahu, dan mungkin belum pernah terungkap sebelumnya.

Suzume no Tojimari adalah sebuah film anime yang benar-benar mengguncang Jepang dan menjadi salah satu film terlaris sepanjang masa di negara tersebut.

Berikut adalah beberapa fakta menarik dan eksklusif tentang anime ini yang mungkin belum pernah terungkap sebelumnya. Yuk langsung simak saja!

1. Kembali mengusung tema bencana

Seperti karya-karya sebelumnya dari Makoto Shinkai, film Suzume no Tojimari juga mengusung tema bencana alam.

Dalam film ini, tema yang diangkat adalah gempa bumi dan tsunami, yang memberikan sentuhan fiksi menarik dalam ceritanya.

2. Diproduksi CoMix Wave Films

Fakta Menarik Anime Suzume no Tojimari

CoMix Wave Films, studio animasi yang terkenal karena kualitas animasi dan desain karakternya, kembali bekerja sama dengan Makoto Shinkai dalam menggarap Suzume no Tojimari.

Studio ini telah berdiri sejak tahun 2007 dan telah terlibat dalam beberapa film terkenal sebelumnya.

Baca Juga: Kanna Kamui Kawai Chan dari Anime Apa Sih?

3. Suzume no Tojimari usung konsep road movie

Fakta Menarik Anime Suzume no Tojimari

memiliki konsep Road Movie, yang berarti penonton diajak untuk menjelajahi berbagai lokasi di Jepang lewat perjalanan cerita.

Tantangan dalam menghadirkan konsep ini adalah menyajikan setiap lokasi dengan detail yang berbeda-beda, termasuk pemandangan, suasananya, dan dialek pengisi suara yang disesuaikan dengan lokasi tersebut.

4. Debut anime dari Nanoka Hara dan Hokuto Matsumura

Fakta Menarik Anime Suzume no Tojimari

Film ini merupakan debut bagi Nanoka Hara dan Hokuto Matsumura sebagai pengisi suara utama, Suzume Iwato dan Souta Munakata.

Meskipun baru debut, keduanya berhasil membuktikan kebolehan mereka dalam memberikan kehidupan pada karakter-karakter ini.

5. Kisahnya terinspirasi mitologi Jepang

meraih kesuksesan luar biasa di Jepang, dengan penjualan sekitar 1,33 juta tiket hanya dalam tiga hari penayangan pertamanya.

mengambil inspirasi dari mitologi Jepang mengenai gempa bumi dan kucing. Mitos tentang adanya naga raksasa yang bergerak di dalam bawah tanah dan menyebabkan gempa dipercaya oleh masyarakat Jepang.

Selain itu, karakter kucing bernama Daijin dalam film ini juga berdasarkan mitos Jepang yang menyatakan bahwa kucing dapat membawa manusia masuk ke dunia lain.

Filmnya memang memiliki daya tarik yang luar biasa dengan tema bencana alam, visual yang memukau, dan cerita yang penuh fantasi.

Keberhasilannya sebagai film terlaris di Jepang membuktikan bahwa anime ini berhasil menyentuh hati penonton dengan baik.

Jika kamu belum menontonnya, buruan tonton dan nikmati pengalaman menakjubkan dari Film ini!

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments