Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBERITA DUNIA5 Hal Menarik dari Star Wars: Ahsoka Episode 3

5 Hal Menarik dari Star Wars: Ahsoka Episode 3

5 Hal Menarik dari Star Wars: Ahsoka Episode 3 Episode ketiga serial Star Wars: Ahsoka baru saja tayang di Disney+ Hotstar. Petualangan Ahsoka, Sabine Wren dan Huyang kembali berlanjut untuk mencari keberadaan Admiral Thrawn. Di episode ketiga ini, hadir beberapa karakter yang cukup familier, seperti Jacen Syndulla dan Mon Mothma. Selain itu, ada beberapa hal yang cukup menarik untuk dibahas dari episode ini.

Maka dari itu, langsung saja simak pembahasan tentang hal menarik dari Star Wars: Ahsoka episode 3 berikut ini!

1. Sabine Wren melakukan metode latihan yang sama dengan Luke Skywalker

5 Hal Menarik dari Star Wars: Ahsoka Episode 3

Ahsoka melatih Sabine Wren dengan metode yang sama seperti saat Obi-Wan melatih Luke Skywalker di Star Wars: A New Hope. Metode ini dinamakan dengan Zatochi, yakni metode pelatihan dengan cara menggunakan helm yang menutupi pandangan sang Padawan untuk melatih insting dan kemampuan mereka menggunakan Force. Momen ini dapat menjadi titik balik bagi Sabine untuk menjadi Mandalorian Jedi.

2. Ahsoka mengatakan bahwa Sabine mampu menggunakan Force

Walaupun Huyang menilai Sabine merupakan calon Jedi yang terburuk yang pernah ia temui, tetapi Ahsoka tetap meyakinkan Sabine disaat dirinya mengklaim sendiri bahwa ia tidak bisa menggunakan Force. Ahsoka mengatakan bahwa setiap orang memiliki Force di dalam dirinya. Dengan pelatihan yang efektif, Force akan bisa dikuasai oleh Jedi. 

Baca Juga : 5 Karakter MCU dengan Kisah Masa Lalu yang Tragis

3. Jacen Syndulla dapat menjadi harapan baru

5 Hal Menarik dari Star Wars: Ahsoka Episode 3

Jacen Syndulla akhirnya tampil dalam versi live action di episode ini. Jacen Syndulla adalah anak Hera Syndulla dan Kanan Jarrus. Jacen mendengar berita bahwa Sabine akan menjadi Jedi, dan dirinya juga tertarik untuk menjadi Jedi. Jacen Syndulla dapat menjadi harapan baru bagi New Republic dapat menjadi sosok penting di serial Star Wars berikutnya.

4. Munculnya Purrgil memiliki arti tersendiri

Sabine Wren terakhir kali melihat Purrgil pada saat Ezra Bridger mengorbankan dirinya untuk mengasingkan Thrawn. Menurut teori yang dijelaskan Huyang, paus luar angkasa atau yang disebut Purrgil ini dapat ditemukan jika seseorang memasuki rute hyperspace kuno menuju galaksi lain karena mereka bermigrasi melalui jalur tersebut. Kemungkinan Ezra akan ditemukan juga semakin menguat karena hadirnya hewan ini.

5. Selangkah lagi, Eye of Sion milik Morgan Elsbeth akan siap digunakan

Eye of Sion yang disiapkan sedemikian rupa oleh Morgan Elsbeth tinggal selangkah lagi untuk take off. Saat ini, Eye of Sion sedang dalam proses pemasangan hyperdrive-nya yang dibuat di Corellia. Jika pesawat ini berhasil terbang mendahului Ahsoka, besar kemungkinan Thrawn akan ditemukan oleh Morgan terlebih dahulu. Patut ditunggu kelanjutannya di episode keempat nanti.

Itu dia beberapa hal menarik dari Star Wars: Ahsoka episode 3. Gimana menurut kalian?

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments