Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBERITA DUNIA5 Karakter MCU dengan Kisah Masa Lalu yang Tragis

5 Karakter MCU dengan Kisah Masa Lalu yang Tragis

5 Karakter MCU dengan Kisah Masa Lalu yang Tragis , menjadikan mereka sebagai musuh atau pahlawan karenanya.

1. Nebula

Nebula adalah salah satu anak Thanos yang sama seperti anak lainnya, diculik dari planet aslinya untuk dijadikan petarung pasukan Thanos.

Masalahnya Nebula sejak kecil selalu kalah dari Gamora, sehingga Thanos selalu memodifikasinya menjadi versi berbeda yang harusnya lebih kuat, tapi tetap kalah.

Modifikasi terdengar halus, sebenarnya yang dilalui Nebula adalah berbagai penyiksaan sampai akhirnya tubuhnya sudah tidak begitu terlihat seperti ras aslinya yaitu Luphomoid. Nebula di What If adalah versi jika Nebula tidak melalui banyak modifikasi.

Baca Juga : 6 Cerita yang Terungkap diGameplay Mortal Kombat 1!

2. Wanda Maximoff

Wanda punya perjalanan hidup panjang yang sejauh ini bahkan masih terasa tragisnya, sehingga dia salah satu pahlawan bernasib tragis di MCU.

Sejak kecil dia sudah tinggal di Sokovia yang menjadi wilayah konflik. Orang tuanya mati karena terjebak dalam konflik ketika dia dan kakak kembarnya masih kecil.

Ketika dewasa pun Wanda masih kehilangan saudara kembarnya sendiri, lalu ketika ingin menjalin hubungan dengan Vision, Vision juga harus mati. Karena itu wajar saja kondisi mentalnya menciptakan kejadian di WandaVision.

3. Sylvie

Thor dan Loki sama-sama menjalani masa lalu yang juga tragis, tapi di sini mari kita lirik variasi dari Loki yaitu Sylvie.

5 Karakter MCU dengan Kisah Masa Lalu yang Tragis

Sylvie sejak kecil ditangkap oleh TVA, untuk kejahatan atau kesalahan yang sampai dewasa juga tidak ia ketahui apa.

Sejak kecil Sylvie selalu kabur menghindari TVA, jadi dia sudah menjadi buronan antar dimensi sejak lama.

4. Isaiah Bradley

Salah satu karakter yang terlupakan, Isaiah Bradley juga punya kisah yang tidak kalah tragisnya dengan yang lain.

Isaiah Bradley menjadi gambaran veteran yang dilupakan setelah melalui berbagai macam penderitaan selama hidupnya.

Dia salah satu orang kulit hitam yang dijadikan Super Soldier di era perang, bertarung untuk Amerika. Ditangkap dan dijadikan eksperimen, kembali ke Amerika pun masih dijadikan eksperimen bertahun-tahun. Setelah semua yang ia lalui, semua jasanya dilupakan oleh negaranya.

5. Peter Quill

Sebenarnya semua anggota Guardians of The Galaxy punya masa lalu yang kurang menyenangkan (kecuali Baby Groot mungkin) tapi kali ini kita fokus membahas Peter Quill.

Quill terlalu sering dijadikan karakter komedi di semua kemunculannya, sehingga kisah tragisnya agak tertutup.

5 Karakter MCU dengan Kisah Masa Lalu yang Tragis

Di hari kematian ibunya, Quill diculik oleh perompak angkasa dan hidup dalam ketakutan karena selalu diancam akan dimakan jika tak menuruti perintah Yondu. Setelah dewasa dia bertemu ayahnya yang ternyata pembunuh ibunya dan dia harus membunuh ayahnya. Kehilangan Yondu yang jadi sosok ayahnya lalu kehilangan Gamora, kekasihnya.

Sebenarnya yang dilakukan Peter Quill saat tahu Gamora dibunuh Thanos itu sangat manusiawi sekali, namun memang waktunya kurang tepat. Ketika melihat Star-Lord versi T’Challa yang populer dan sukses, saya jadi agak kasihan melihat Peter Quill.

Nah kalau menurutmu siapa karakter MCU dengan kisah masa lalu yang lebih tragis dari lima di sini? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments