Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBERITA DUNIA5 Klub Malam Terbaik di Asia

5 Klub Malam Terbaik di Asia

Lupakan Netflix atau memesan delivery food untuk makan malam di rumah, atau setidaknya lupakan sejenak ide untuk menghabiskan dunia malam Anda hanya di rumah, karena ada sejumlah klub malam baru yang baru saja di buka di penjuru Asia, seperti Marquee di Singapura, Ce La Vi di Taipei dan Shanghai, serta cabang baru Zouk di Malaysia, dan tak ketinggalan Omnia, Bali.

Selain menghadirkan DJ mancanegara, generasi baru ini juga menarik karena desain interiornya yang tidak main-main dan lebih dari sekadar instagramable!

DiCeLaVi misalnya, yang berlokasi di lounge tertinggi diTaipei, tak pelak menawarkan pemandangan kota yang menakjubkan seakan Anda berada dipuncak dunia.

Marquee, Singapura

LasVegas hadir di Asia, khususnya di Singapura. Ya, Marquee bukan hanya klub malam melainkan mega klub terdepan di Asia yang Tao Group miliki.

Terletak di resor terpadu Marina Bay Sands, klub ini menawarkan lantai dansa raksasa dengan layar LED 20 meter besar di belakang konsol DJ dan balkon teater yang memungkinkan pengunjung untuk menatap lantai dansa layaknya sebuah pertunjukan masif.

Untuk suasana klub, lampu LED hadir untuk menggerakkan para pengunjung dunia malam dari tingkat tertinggi hingga kelantai dasar klub ini.

Dan, sama seperti pendahulunya di Amerika, Marquee Singapura juga akan menjadi tuan rumah bagi jajaran bintang-bintang terkemuka dari kehidupan malam, termasuk Tiesto, Afrojack, Steve Aoki dan Kaskade.

Ce La Vi, Taipei

Ada di atap lantai 48 gedung pencakar langit tertinggi kedua di Taipei yakni gedung Nanshan yang juga dioperasikan, Ce La Vi patut menyombongkan diri sebagai lounge tertinggi di Taiwan.

Saat ada di CeLaVi Anda akan menemukan bar dan restoran yang letaknya dipuncak gedung, tak sedikit selebritas ternama Taiwan disini.

Tentunya, para DJ terkenal mancanegara juga hadir untuk semakin memanaskan suasana malam di Ce La Vi.

CeLaVi menghadirkan menu minuman koktail dengan sentuhan seperti koktail teh jelly susu dan koktail teh dari gunung Taiwan.

Ce La Vi juga telah membuka cabang di Shanghai, China pada musim panas ini.

Zouk Genting, Malaysia

Dengan ruang permainan sosial, bar karaoke dan restoran, Zouk Genting mendefinisikan artinya memiliki malam luar biasa hanya dalam satu atap.

Klub malam ini ialah Zoukm yang memiliki yang juga memenangi penghargaan dan secara konsisten menempati peringkat klub top dunia.

Di Genting, kedua klub ini yakni Empire by Zouk dan Zouk Genting , berspesialisasi menghadirkan musik hip-hop dan elektronik.

Sama seperti halnya di Singapura, yang telah menjadi tuan rumah bagi hampir semua DJ top dunia yaitu Armin Van Buuren, Hardwell dan Zedd, Zouk Genting akan secara konsisten menghardikan parade bintang dimulai dengan DJ Matthew, BATE dan R3hab di malam pembukaan.

Kompleks Zouk Genting juga mencakup RedTail, sebuah bar yang menampilkan permainan menarik seperti bir pong dan Jenga raksasa, serta lounge RedTail Karaoke dan restoran Asia modern FuHu.

Omnia, Bali

Omnia Bali adalah klub resor siang hari, yang merupakan tempat untuk menikmati pemandangan spektakuler Samudra Hindia dari puncak tebing berbatu.

Malam hari Omnia menjadi klub yang memanjakan pengunjungnya dengan konsol DJ, bungalow dengan kolam renang eksklusif, dan bar kolam renang.

Omnia Bali cabang dari Omnia LasVegas, klub ini Grup Hakkasanlah yang menjalankan lebih dari 30 pusat hiburan dan restoran dunia.

Insanity, Bangkok

Insanity hadir dengan lantai dansa hanggar besar lengkap dengan lampu psychedelic, dan salah satu klub terbesar di Bangkook yang secara konsisten menghadirkan DJ ternama internasional.

Selain DJ lokal tentunya seperti Robert Falcon dan Casper Yu. Selain itu ada juga meja VIP untuk mereka yang ingin menikmati dunia malam secara eksklusif.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments