Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBERITA DUNIA4 Fakta unik Karakter Phoenix

4 Fakta unik Karakter Phoenix

Phoenix

Phoenix menjadi karakter pertama yang di kenalkan Riot Games dalam game Valorant. Dalam game ini Phoenix di ceritakan sebagai Agent yang menguasai elemen api. Agent yang berasal dari Britania Raya ini mengandalkan kekuatan bola api sebagai senjata utamanya. Uniknya, bola api ajaib ini bisa regenerasi dalam waktu tertentu. Tercatat ada empat skill elemen api yang menjadi ciri khas Phoenix yang bersifat ofensif.

  1. Hot Hands – Cara kerjanya seperti granat dalam game battle royale, dilemparkan ke arah musuh dan akan meledak beberapa saat. Damage ledakan ini cukup besar hingga meninggalkan bekas di area sekitar dan memberikan kemampuan heal bagi Phoenix.
  2. Blaze – memungkinkan Phoenix mengacaukan penglihatan lawan dengan membentuk dinding pertahanan dari api. Tentu ini akan memberikan damage sangat besar jika lawan nekat menerobosnya.
  3. Curveball (Signature ability) – Dengan sedikit kibasan, flare atau bola api akan keluar dari tangan Phoenix. Lemparan bola api ini berbentuk melengkung dan pergerakannya dapat di atur sesuai dengan keinginan. Hebatnya, lengkungan api ini bisa membutakan karakter lain yang melihatnya.
  4. Run it back (Ultimate ability) – Dengan skill ini Phoenix dapat menyerang musuh secara agresif. Tak perlu takut mati, karena sebelum menyerang Phoenix akan membuat tanda di lokasi terakhirnya. Dengan kata lain skill ini memungkinkan Phoenix untuk dapat hidup kembali di tempat yang sama sesaat setelah mati dengan kondisi HP penuh.

Sederhananya, karakter Phoenix ini terlahir sebagai karakter bertipe penyerang dengan damage yang sangat signifikan ditambah dengan kemampuan heal dan “back to life” nya yang seperti dewa, terlalu overpowered (OP) sepertinya agent yang satu ini nantinya menurut Kabar Games.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments