Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBERITA OLAHRAGAANCELOTTI INGIN ABADI DI REAL MADRID !!

ANCELOTTI INGIN ABADI DI REAL MADRID !!

ANCELOTTI INGIN ABADI DI REAL MADRID !!

Berada selamanya di Real Madrid adalah hal yang tentu saja tidak mungkin. Namun, Carlo Ancelotti masih terus memikirkan angan-angan untuk bisa abadi bersama Los Blancos. Kerja sama Ancelotti dan Madrid tidak akan lama lagi. Tahun 2024 nanti, kontraknya akan habis.

Kemungkinan Madrid memberi kontrak baru kepada Ancelotti masih jadi misteri. Belum ada satu laporan pun yang menyebutkan bahwa Madrid ingin melanjutkan kerja sama lebih panjang dengan Ancelotti.

BACA JUGA : Converse Perkenalkan Komunitas AllStar 2023

Jangankan pihak luar, pria berusia 63 tahun itu bahkan belum tahu masa depannya di Santiago Bernabeu. “Itu adalah evaluasi yang harus dilakukan oleh klub, bukan saya,” katanya dikutip dari Sport.

ANCELOTTI INGIN ABADI DI REAL MADRID !!

BERTAHAN SELAMA MUNGKIN

Dalam waktu yang sebenarnya tidak terlalu lama, pria yang dijuluki Don Carlo ini merasa punya hubungan erat dengan Madrid. Maka dari itu, ia berharap bisa bertahan selama mungkin.

Ancelotti tidak akan memaksakan kehendaknya agar kontraknya diperbaharui. Ia menyerahkan seluruh keputusan itu pada klub. “Itu adalah keputusan yang akan dibuat klub. Kalau tanya saya, saya masih ingin melanjutkan,” ungkapnya.

BACA JUGA : Tips Belajar Bahasa Inggris Menyenangkan dan Efektif

Walaupun begitu, musim ini Madrid mulai tertinggal dari Barcelona dari persaingan juara Liga Spanyol 2022/2023. Madrid juga nyaris gagal di Copa Del Rey setelah kalah 0-1 dari Barcelona di semifinal leg pertama.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments