Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBERITA OLAHRAGAARSENAL INGIN BALAS DENDAM KE CHELSEA !!

ARSENAL INGIN BALAS DENDAM KE CHELSEA !!

ARSENAL INGIN BALAS DENDAM KE CHELSEA !!

Arsenal berusaha membalas dendam kepada Chelsea yang membajak pemain buruan mereka. The Gunners akan membalas dengan cara yang sama. Seperti diketahui, Club asal London tersbut gagal mendatangkan pemain asal Ukraina yaitu, Mykhailo Mudryk. Sang pemain malah menyeberang ke Chelsea dan membuat Arsenal gigit jari.

Arsenal kini berusaha mengganggu perburuan Chelsea. The Blues sedang berusaha mendapatkan gelandang Amadou Onana dan Moises Caicedo.

BACA JUGA : Converse Perkenalkan Komunitas AllStar 2023

Sebenarnya, Arsenal lebih mengincar gelandang sekaligus kapten West Ham, Declan Rice. Namun, Arteta bisa mengalihkan bidikan ke pemain Brighton, Caicedo, atau penggawa Everton, Onana, sebagai alternatif.

Arsenal begitu menginginkan tambahan di lini tengah untuk memuluskan langkah meraih gelar Liga Inggris sejak terakhir kali mereka dapatkan dua dekade lalu. Arteta sadar kegagalan Arsenal sebelumnya karena tidak memiliki kedalaman skuad dan banyak pemain cedera di tengah jalan.

BERSAING DENGAN CHELSEA

Pemain internasional Ekuador yang baru saja berusia 21 tahun itu memang tampil mengesankan pada 2022. Penampilan apik dia perlihatkan saat memperkuat Brighton maupun bersama Ekuador di Piala Dunia 2022.

Namun , righton yang secara cerdas justru mendapatkan gelandang Ekuador ini. The Seagulls, julukan Brighton, mendatangkan Caicedo ke Stadion Amex hanya dengan 5 juta pounds pada Februari 2021.

BACA JUGA : Tips Belajar Bahasa Inggris Menyenangkan dan Efektif

Chelsea juga telah dikabarkan bakal mendatangkan Amadou Onana dari Everton yang juga masuk dalam perburuan Arsenal. Namun, bisa saja The Blues hanya bermanuver menggaet gelandang incaran mereka yang sesungguhnya, yakni Enzo Fernandez.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments