Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBERITA DUNIAArtis Kpop Korea Tzuyu Dikira Atlet Olimpiade!!

Artis Kpop Korea Tzuyu Dikira Atlet Olimpiade!!

Artis Kpop Korea Tzuyu Dikira Atlet Olimpiade!!

Tzuyu atau biasa dipanggil Tzuyu merupakan member girl group TWICE termuda yang berasal dari Taiwan. Tzuyu kembali mendadak menjadi topik hangat di jagad maya karena diduga berlaga untuk mewakili negara Korea Selatan dalam cabang olahraga panahan di Olimpiade Tokyo 2020.

Dalam ajang tersebut melibatkan pertemuan antara dua kubu grup K-Pop, Twice menghadapi Red Velvet. Di kubu Twice, Tzuyu menjadi salah satu perwakilan bersama dengan Dahyun dan Nayeon.

Selain tayang di televisi, pagelaran tersebut juga tayang di saluran Youtube MBC Entertainment.

BACA JUGA : Converse Perkenalkan Komunitas AllStar 2023

Tentu saja liputan tersebut menarik banyak perhatian. Tiap kali Tzuyu menarik anak panahnya, yang membuat penasaran bukan hanya soal tepat sasaran atau tidak. Kecantikan wanita 18 tahun tersebut juga sangat menarik untuk menjadi perhatian.

aksinya Tzuyu buat penonton perpukau

aksinya Tzuyu buat penonton perpukau

Artis Kpop Korea Tzuyu Dikira Atlet Olimpiade!!

Setelah diunggah, postingan tersebut mendapat banyak respons dari netizen yang bukan penggemar K-Pop dan memuji Tzuyu karena kecantikan fisiknya yang elegan sambil berasumsi bahwa dia adalah bagian dari tim panahan Taiwan.

Ini bukan pertama kalinya Tzuyu tampil di ajang ISAC. Pada tahun 2016 kemarin, ia juga turut serta dalam turnamen ini. Ketika itu Tzuyu membuat gempar karena wajahnya yang kian ayu ketika rambutnya ia singkap dengan busur panah.

Untungnya ONCE sebutan bagi penggemar TWICE, dengan cepat mengklarifikasi bahwa meskipun Tzuyu seorang pemanah yang terampil dia sebenarnya adalah seorang idola bukan seorang atlet

BACA JUGA : Tips Belajar Bahasa Inggris Menyenangkan dan Efektif

Selama bertahun-tahun Tzuyu selalu berpartisipasi dalam lomba panahan di program ISAC, dan setiap kali dia mengikuti acara tersebut Tzuyu selalu menarik perhatian.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments