Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBERITA OLAHRAGAATSU MENINGGAL AKIBAT GEMPA TURKI !!

ATSU MENINGGAL AKIBAT GEMPA TURKI !!

ATSU MENINGGAL AKIBAT GEMPA TURKI !!

Jenazah mantan pemain Newcastle Christian Atsu akhirnya ditemukan di bawah reruntuhan bangunan tempat tinggalnya. Hal tersebut dikonfirmasi oleh agen sang pemain.

Gempa berkekuatan besar melanda melanda Turki dan Suriah pada Senin (6/2/2023) lalu. Besaran magnitudonya mencapai 7.7. Di antara para korban, ada beberapa pemain sepak bola. Salah satunya adalah Christian Atsu.

Sebelas hari setelah gempa terjadi, agen Atsu Murat Uzunmehmet menyampaikan kalau mantan pemain Chelsea dan Newcastle tersebut sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

BACA JUGA : Converse Perkenalkan Komunitas AllStar 2023

Namun, laporan tersebut ternyata salah. Christian Atsu merupakan pemain produk akademi klub Portugal, FC Porto. Ia mentas ke tim utama Porto pada tahun 2011 silam.

ATSU MENINGGAL AKIBAT GEMPA TURKI !!

LAPORAN YANG SALAH

Christian Atsu merupakan pemain produk akademi klub Portugal, FC Porto. Ia mentas ke tim utama Porto pada tahun 2011 silam.

Contohnya ke Everton, Bournemouth, dan Newcastle. Setelah bermain semusim di Newcastle dengan status pinjaman, Atsu akhirnya memperkuat The Magpies secara permanen pada musim panas 2017.

BACA JUGA : Tips Belajar Bahasa Inggris Menyenangkan dan Efektif

Pada tahun 2021, Atsu cabut dari Newcastle dan pindah ke Al-Raed. Setelah cuma semusim, Atsu kemudian gabung Hatayspor pada September 2022 lalu dengan kontrak setahun plus opsi perpanjangan semusim.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments