Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBERITA OLAHRAGABAN KAPTEN MAGUIRE DI COPOT !!

BAN KAPTEN MAGUIRE DI COPOT !!

BAN KAPTEN MAGUIRE DI COPOT !!

Harry Maguire mungkin sedang didorong menuju pintu keluar Manchester United. Maguire harus terus bekerja keras hanya untuk mempertahankan posisinya dalam tim. Nasib Maguire memang mengalami perubahan drastis sejak kedatangan pelatih Erik ten Hag. Ketegasan Ten Hag menelan banyak korban, termasuk Maguire.

Di musim pertamanya, Ten Hag langsung mencadangkan Maguire. Ini termasuk keputusan besar, sebab Maguire saat itu memegang status kapten tim dan seharusnya jadi andalan. Musim lalu, Maguire hanya diberi kesempatan bermain dalam 31 pertandingan, lebih dari separuhnya dari bangku cadangan sebagai pemain pengganti.

BACA JUGA : JORGINHO TETAP BERTAHAN DI ARSENAL !!

Bukan hanya dicadangkan, Maguire pun harus rela kehilangan ban kapten MU. Ten Hag memutuskan untuk mencopot status kapten Maguire sepenuhnya, bukan lagi dicadangkan. Minggu (16/7/2023) kemarin, masih sangat segar, Maguire menjelaskan perubahan tersebut secara terbuka melalui akun media sosialnya.

BAN KAPTEN MAGUIRE DI COPOT !!

MENINGGALKAN KLUB

Dia mengaku kecewa, tapi keputsan pelatih tetap harus dihormati. Maguire pun berjanji akan terus berlatih untuk mengembangkan permainannya.

Situasi sulit yang terus-menerus diduga bakal mendorong Maguire untuk meninggalkan klub. Kabarnya, Ten Hag dan pihak manajemen juga tidak akan menghalangi kepergian si pemain.

Mengutip Express, celah ini mulai diintip oleh sejumlah klub, seperti Chelsea, Tottenham, dan West Ham. Mereka siap menampung Maguire andai MU mau menjual. Hingga kini Setan Merah masih belum memutuskan untuk mencantumkan nama Maguire dalam daftar jual, tapi kabarnya mereka pun siap memberikan harga diskon.

BACA JUGA : KAI HAVERTZ CALON PEMAIN BARU ARSENAL !!

Awalnya harga jual Maguire ada di angka 50 juta pounds. Sekarang, kemungkinan besar MU akan memberikan diskon jadi 30 juta pounds saja. West Ham dan Tottenham ada di posisi terdepan.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments