Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBERITA OLAHRAGABARCELONA INGIN PERTAHANKAN BUSQUETS !!

BARCELONA INGIN PERTAHANKAN BUSQUETS !!

BARCELONA INGIN PERTAHANKAN BUSQUETS !!

Presiden Barcelona, Joan Laporta baru-baru ini buka suara terkait spekulasi masa depan Sergio Busquets. Ia memastikan bahwa pihaknya akan mengupayakan sang gelandang memperpanjang kontraknya di Camp Nou.

Di musim panas nanti, kebersamaan Busquets dan Barcelona berpotensi berakhir. Ini disebabkan kontraknya akan habis di akhir musim nanti. Sudah banyak klub tertarik menggunakan jasanya. Ada klub dari Amerika Serikat dan dari Arab Saudi yang berminat meminang sang gelandang.

BACA JUGA : Converse Perkenalkan Komunitas AllStar 2023

Baru-baru ini, Laporta buka suara terkait masa depan Busquets. Ia menegaskan Barcelona ingin mempertahankan sang gelandang. Ia menilai Busquets masih belum tergantikan di skuat Barcelona sehingga ia ingin sang gelandang senior bertahan.

BARCELONA INGIN PERTAHANKAN BUSQUETS !!

MENUNGGU KABAR

Laporta menyebut bahwa pihaknya saat ini menunggu kabar dari Busquets terkait kontrak barunya. Sang gelandang meminta jeda sejenak dari pembicaraan kontrak ini. Jadi jika ia sudah bersedia berdiskusi, maka pihaknya siap melanjutkan pembicaraan kontrak tersebut.

“Kami akan berbicara dengannya lagi, karena untuk saat ini kedua pihak masih belum mau berbicara untuk kontrak ini. Kami sempat bertemu dengannya sebelum Natal kemarin karena ia mendapatkan tawaran dari MLS,” imbuhnya.

BACA JUGA : Tips Belajar Bahasa Inggris Menyenangkan dan Efektif

Menurut laporan ayng beredar di Spanyol, Barcelona bakal kesulitan untuk mempertahankan Busquets. Pasalnya mereka meminta sang gelandang potong gaji jika ia ingin bertahan, sementara Busquets dilaporkan ogah melakukan itu.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments