Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBERITA DUNIABerita Terbaru Atlet Voli Perempuan Turki

Berita Terbaru Atlet Voli Perempuan Turki

Berita Terbaru Atlet Voli Perempuan Turki

Yasemin Guveli adalah salah satu pemain voli Turki di VNL 2023 Putri. Meskipun terbilang jarang bermain di level timnas, pemain dengan nomor punggung 8 itu sudah menorehkan banyak prestasi.

Berdasarkan data statistik di situs resmi VNL 2023 (Volleyballworld), Yasemin Guveli baru mencetak 8 poin selama gelaran VNL (Volleyball Nations League) 2023.

Pemain dengan posisi middle blocker tersebut menciptakan 7 poin dalam partai melawan Kroasia. Satu poin lainnya ia sumbangkan saat Turki menghadapi Kanada.

BACA JUGA : Converse Perkenalkan Komunitas AllStar 2023

Prestasi Yasemin Guveli justru lebih banyak terukir di level klub. Dia juga pernah meraih gelar juara di tingkat junior bersama Tim Nasional Turki.

Yasmine Tercatat Meraih Sejumlah Penghargaan Individual Bola Voli

Yasmine Tercatat Meraih Sejumlah Penghargaan Individual Bola Voli

Berita Terbaru Atlet Voli Perempuan Turki

Yasemin Guveli juga pernah mengantarkan Beşiktaş sebagai tim yang terbaik di Türkiye Kadınlar Voleybol 1 Ligi 2015/2016.

Mengutip laman Volleyballworld, Yasemin Guvelli juga tampil mengesankan dalam ajang Liga Champions Eropa 2020. Ia tampil apik bersama Eczacibasi VitrA Istanbul hingga lolos babak perempat final di ajang tersebut.

Roaster kelahiran 5 Januari 1999 itu tercatat menciptakan 9 blok dalam partai terakhir di babak penyisihan Liga Champions Eropa 2020, saat timnya melawan wakil dari Polandia, Budowlani Lodz.

Di antara para pemain tim yang lolos 8 besar Liga Champions Eropa 2020, Guvelli berada di urutan kedua dalam daftar blok terbaik dengan total angka 22 kali (rerata 1,1 blok per set).

BACA JUGA : Tips Belajar Bahasa Inggris Menyenangkan dan Efektif

Saat itu, Yasemin Guveli hanya kalah dari Terry Enweonwu, roaster tim A. Carraro Imoco Conegliano, asal Italia. Adapun dua partner utama Yasemin Guvelli di tim Eczacibasi VitrA ialah Natalia Pereira dari Brasil dan Tijana Boskovic (Serbia).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments