Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBERITA DUNIACall of Duty Modern Warfare III Resmi Hadir 10 November!

Call of Duty Modern Warfare III Resmi Hadir 10 November!

Call of Duty Modern Warfare III resmi diumumkan hadir pada tanggal 10 November! Apa saja yang sudah diungkap oleh Activision tentang sekuel ini? Temukan jawabannya di sini!

1. Sekuel langsung!

Call of Duty Modern Warfare III Resmi Hadir 10 November!

Akhirnya, setelah penutup bab yang mengejutkan dalam Modern Warfare II, Modern Warfare III melanjutkan kisah Captain Price bersama Task Force 141 untuk akhirnya bertemu dengan sang dalang, Vladimir Makarov dalam perjalanan baru untuk menghentikan tokoh jahat tersebut dalam meneror dunia!

Pengembang inti Sledgehammer Games bekerja sama dengan Infinity Ward untuk menyiapkan mode Campaign yang akan penuh dengan operasi-operasi penuh aksi bombastis dengan fitur-fitur baru, yang menyiapkan para pemain untuk mendapatkan banyak opsi!

Baca Juga : Kanna Kamui Kawai Chan dari Anime Apa Sih?

2. Open Combat Missions!

Open Combat Missions (OCMs) menjadi inovasi baru dalam mode Campaign Call of Duty Modern Warfare III. Tidak hanya momen-momen sinematik game tersebut akan menjadi semakin personal, tapi semakin fleksibel dengan beragam pilihan tambahan dalam menyelesaikan misi-misimu.

Dari sisi Multiplayer, peta-peta legendarispun ikut kembali dengan gameplay khas Modern Warfare yang baru pula. Peta-peta yang telah dikonfirmasi dalam mode Multiplayer game ini adalah Afghan. Derail. Estate. Favela. Karachi. Highrise. Invasion. Quarry. Rundown. Rust. Scrapyard. Skidrow. Sub Base. Terminal. Underpass. Dan yang terakhir adalah Wasteland.

3. Zombies yang baru banget!

Kali ini mode Call of Duty Zombies akan turun ke dalam medan Modern Warfare dalam peta yang lebih luas, lebih terbuka untuk squad-mu dan squad lainnya untuk bekerja sama dalam menghadapi pasukan undead dalam area terluas Zombies hingga saat ini! 

Modern Warfare Zombies (MWZ) kini mengajakmu untuk bertempur menghadapi Dark Aether Zombies melalui berbagai region yang semakin lama semakin menanjak tingkat kesulitannya, dengan rahasia-rahasia baru pula. Tidak hanya itu, misi-misi extraction khas DMZ pun kini membawamu dengan musuh-musuh raksasa a la Zombies di dalam versi barunya ini!

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments