Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBERITA DUNIACerita Kocak Suporter yang Salah Datang ke Tempat Pertandingan

Cerita Kocak Suporter yang Salah Datang ke Tempat Pertandingan

Cerita Kocak Suporter yang Salah Datang ke Tempat Pertandingan

Awayday istilah yang tak asing bagi suporter sepak bola. Perjalanan awayday tentu saja menghabiskan waktu dan biaya yang tak murah bagi suporter. Lantas apa jadinya jika suporter malah salah datang ke tempat pertandingan?

Niat hati ingin mendukung tim kesayangan, namun malah kesal karena berada di tempat yang salah. Faktanya hal itu ternyata cukup sering terjadi di luar negeri.

BACA JUGA : Converse Perkenalkan Komunitas AllStar 2023

Tujuan Davies saat itu ialah ke Wales. Bersama sejumlah rekannya mereka datang ke tempat salah. Hal ini lantaran Davies mengetik ‘Wales’ di aplikasi map miliknya. Nyatanya tempat yang ia datangi bukan Stadion Cardiff City melainkan nama sebuah desa dekat Rotherham yang jaraknya terpaut 200 mil.

Cerita Kocak Suporter yang Salah Datang ke Tempat Pertandingan

Ada juga cerita suporter Liverpool pada 2019. Sejumlah suporter The Reds berniat untuk memberikan dukungan langsung saat laga melawan tim Belgia, Genk. Namun, suporter ini malah berakhir di kota Ghent, yang jaraknya 149 kilometer.

Lain lagi kisah yang dialami oleh Haris Tresnjo dan kawan-kawannya. Pada 2013, suporter Bosnia ini berniat untuk menonton timnas negara mereka melawan Lithuania pada babak terakhir kualifikasi Piala Dunia.

Entah karena faktor apa, Haris Tresnjo bukan menonton pertandingan Bosnia di Lithuani namun justru berakhir di negara Latvia. Padahal Bosnia sudah melakoni laga melawan Latvia beberapa bulan sebelumnya.

“Kami mengembara lebih jauh dari tempat yang semestinya. Saya pasti akan selalu mengingat kebodohan ini selama sisa hidup saya,” sesal Tresnjo.

BACA JUGA : Tips Belajar Bahasa Inggris Menyenangkan dan Efektif

Tidak hanya Tresnjo, enam suporter Prancis pada Euro 2021 malah berakhir di Bucharest, ibu kota Rumania. Padahal niat mereka menonton tim Ayam Jantan bertanding di Budapest, Hungaria.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments