Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBERITA OLAHRAGADI MARIA SIAP BERTAHAN UNTUK JUVENTUS !!

DI MARIA SIAP BERTAHAN UNTUK JUVENTUS !!

DI MARIA SIAP BERTAHAN UNTUK JUVENTUS !!

Angel Di Maria mengatakan dirinya sekarang ini belum membicarakan perpanjangan kontrak di Juventus akan tetapi ia mengisyaratkan siap bertahan lebih lama di Turin. Di Maria merapat ke Juventus pada musim panas 2022 kemarin. Bianconeri cuma mengontraknya selama satu musim saja.

Perjalanannya di Juve memang tidak mulus. Ia cukup sering absen karena cedera plus terkena kartu merah. Dan meski tak selalu jadi starter, ia cukup produktif. Sejauh ini ia sudah mengemas empat gol plus enam assist dari 20 laga di semua ajang kompetisi.

BACA JUGA : Converse Perkenalkan Komunitas AllStar 2023

Situasi di Juventus belakangan ini cukup ambyar. Hal tersebut tak lepas dari adanya pelanggaran pengurangan poin karena skandal manipulasi laporan keuangan yang dilakukan petinggi klub.

DI MARIA SIAP BERTAHAN UNTUK JUVENTUS !!

SIAP BERTAHAN LEBIH LAMA

Di Maria kemudian mengatakan sekarang ini ia sama sekali belum membahas masa depannya dengan Bianconeri. Namun ia mengisyaratkan siap bertahan lebih lama di klub Turin tersebut.

Belum lama ini ada kabar bahwa Angel Di Maria mungkin akan balik ke kampung halamannya di Argentina. Ia dirumorkan gabung ke klub Rosario Central. Namun Di Maria langsung membantah kabar tersebut. Ia juga menyesalkan munculnya rumor seperti itu.

BACA JUGA : Tips Belajar Bahasa Inggris Menyenangkan dan Efektif

Angel Di Maria kemudian mengatakan sekarang ini ia enggan balik ke Amerika Selatan. Ia menegaskan masih ingin bermain di Eropa. Pasalnya hal tersebut jadi kunci baginya untuk terus membela Timnas Argentina. Di Maria mengaku ia masih berharap bisa bermain di Copa America dengan tim Tango.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments