09 Mei 2020 | Dilihat: 53 Kali
Neng Wirdha Duet Bersama Buah Hati Dalam Lagu Bertema Pandemi Corona

Beritaoke.com, Jakarta Utara – Corona atau dikenal sebagai Covid-19 merupakan penyakit dengan tingkat penularan yang tinggi ini sedang menjadi hambatan bagi banyak orang dalam menjalankan aktivitas.

Dibalik kesulitan tersebut, masih banyak orang yang tetap bersemangat dan terus mengasah kreativitas mereka seperti anak laki-laki dari Wirdha Sylvina yang akrab disapa Neng Wirdha bernama Aljabbar.

Selama dirumah, Aljabbar mulai berkreasi dan membuat lirik lagunya sendiri bertema Corona / Covid-19 dalam bahasa inggris. Orang tuanya pun kaget dengan hasil lagu ciptaan anaknya yang berumur 7 tahun dapat menggunakan tema pandemi ini sebagai himbauan untuk tetap dirumah dan menjaga kesehatan.

Joel Bahar selaku aransemen musik juga tidak menyangka saat menerima lirik yang diterimanya untuk dibuatkan menjadi lagu.

Anak ini benar-benar ajaib, saya sendiri gak ngerti bahasa inggris tapi untuk umur tujuh tahun bisa merangkai lirik bertema seperti ini benar-benar ajaib

Joel Bahar

Setelah lagu jadi pun Neng Wirdha selaku ibu ikut mengisi suara dalam lagu tersebut dan menjadi kolaborasi pertama antara ibu dan anak tersebut.