Jumat, Maret 1, 2024
BerandaBERITA DUNIAFakta Menari An Seyoung Atlet Bulu Tangkis!!

Fakta Menari An Seyoung Atlet Bulu Tangkis!!

Fakta Menari An Seyoung Atlet Bulu Tangkis!!

Pebulutangkis tunggal putri asal Korea Selatan, An Se Young, berhasil jadi juara China Open Super 1000. Catatan ini menambah panjang deret dominasi An Se Young musim ini.

Bila sebelumnya Viktor Axelsen identik dengan julukan Alien lantaran dominan di nomor tunggal putra dalam beberapa tahun terakhir, An Se Young mulai menunjukkan gejala yang sama di tahun ini. An Se Young berhasil menguasai nomor tunggal putri yang sebelumnya terbilang jadi salah satu nomor yang punya persaingan merata.

BACA JUGA : Converse Perkenalkan Komunitas AllStar 2023

An Se Young yang sudah mencuri perhatian sejak usia belasan benar-benar menancapkan dominasinya di tahun ini. Hanya di Indonesia Open ia gagal melangkah ke final karena kalah dari Chen Yufei di babak semifinal.

Aksinya Selalu Buat Penonton Terpukau

Aksinya Selalu Buat Penonton Terpukau

Fakta Menari An Seyoung Atlet Bulu Tangkis!!

Catatan spektakuler An Se Young di tahun ini pun membuatnya berhasil menapak ke posisi nomor satu dunia. Di usianya yang menginjak 21 tahun, An Se Young telah menjelma jadi sosok pebulutangkis super yang punya penampilan stabil dan konsisten dari turnamen ke turnamen.

An Se Young berhasil masuk final dalam 12 dari 13 turnamen yang ia ikuti. Satu-satunya kegagalan An Se Young adalah saat ia terhenti di babak semifinal pada Indonesia Open 2023.

An Se Young jadi tunggal putri Korea Selatan pertama yang mampu memenangkan Kejuaraan Dunia. Ia melebihi pencapaian seniornya seperti Bang So Hyun yang punya koleksi medali perak Kejuaraan Dunia atau Bae Yeon Ju dan Sung Ji Hyun.

Pemain asal Korea Selatan tersebut kembali lagi menorehkan prestasi mengesankan usai jadi kampiun pada China Open 2023 pekan lalu.

Pada laga puncak, An mengalahkan mantan ratu bulu tangkis dunia sekaligus musuh bebuyutannya, Akane Yamaguchi (Jepang) dengan kemenangan solid.

BACA JUGA : Tips Belajar Bahasa Inggris Menyenangkan dan Efektif

Diantaranya adalah Japan Open 2023, Korea Open 2023, Singapore Open 2023, Thailand Open 2023, All England Open 2023, Indonesia Masters 2023. India Open 2023 serta tidak ketinggalan Juara Dunia 2023.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments