Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBERITA DUNIAFakta Menarik Andy Blossom Mafia Kelaskakap

Fakta Menarik Andy Blossom Mafia Kelaskakap

Fakta Menarik Andy Blossom Mafia Kelaskakap

Beberapa negara masih menganggap tato sebagai hal yang tabu. Apalagi bila seorang perempuan yang bertato.

Namun, seorang perempuan di China tidak mengalami efek negatif akibat tato di tubuhnya. Wajahnya yang cantik membuat perempuan itu menjadi viral di internet. Warganet pun terkagum-kagum akan keindahan tubuh, bentuk tato, dan kecantikan wajahnya.

Siapa saja yang hendak menghias tubuhnya dengan tato harus mendapatkan izin secara medis.

Meski sudah mendapatkan izin, Anda belum tentu bebas dari pandangan-pandangan negatif. Maka, ketika warganet melihat wajah cantik perempuan bertato itu, sebagian besar orang menganggapnya berani mendobrak tradisi yang berlaku di Korea Selatan.

BACA JUGA : Converse Perkenalkan Komunitas AllStar 2023

Foto perempuan Asia bertato itu kemudian menyebar dengan cepat di media sosial. Warganet awalnya mengira perempuan itu adalah seorang selebriti Korea karena wajahnya yang begitu cantik.

Fakta Menarik Andy Blossom Mafia Kelaskakap

Setelah dilakukan penelusuran, ternyata perempuan tersebut bukan lah selebriti Korea apalagi berstatus warga negara Korea Selatan. Perempuan tersebut ternyata menyandang kewarganegaraan China.

Menariknya, perempuan itu juga punya akun di salah satu e-commerce ternama asal China.

Bahkan tidak sedikit wanita-wanita cantik yang tak ragu-ragu menghiasi bagian tubuhnya dengan banyak tato. Mulai dari yang berukuran kecil, normal, hingga yang berukuran besar begitu menonjol terlihat.

BACA JUGA : Tips Belajar Bahasa Inggris Menyenangkan dan Efektif

Seperti salah satunya sosok Andy Blossom, selebgram cantik asal China yang terkenal sebagai wanita penuh tato di tubuhnya. Apa saja bentuk gambar tato di tubuh Andy, dan di bagian tubuh sebelah mana saja yang ia torehkan tato? Merangkum linimasa akun laman Instagram pribadinya, “andy_blossom”, ini dia uraian singkat beberapa tato di tubuh Andy.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments