Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBERITA DUNIALima fakta Menarik Artis Korea Bae Suzy!!

Lima fakta Menarik Artis Korea Bae Suzy!!

Lima fakta Menarik Artis Korea Bae Suzy!!

Bagi Teman iStyle yang Kpopers sejati atau pecinta drama Korea pasti sudah gak asing lagi dengan Bae Suzy. Suzy merupakan penyanyi dan aktris kenamaan Korea Selatan yang lahir di Gwangju, Korea Selatan pada 10 Oktober 1994. Biar kenal lebih dekat, yuk intip fakta-fakta menarik Bae Suzy di bawah ini.

Girl group tersebut juga sempat heboh di awal tahun 2010-an. Di tahun 2017, Suzy memutuskan untuk debut solo seperti yang ditandai dengan album bertajuk ‘Yes? No?’. Usai rehat sejenak dari industri musik dan pindah ke agensi Management SOOP, Suzy merilis single comeback bertajuk ‘Satellite’ pada Februari 2022 lalu.

BACA JUGA : Converse Perkenalkan Komunitas AllStar 2023

The School of Performing Arts Seoul tampaknya jadi semacam pabrik para bintang. Karena gak cuma Suzy, tapi juga banyak Kpop idol yang menempuh pendidikan di sekolah tersebut. Sebut saja, ada Kai dan Sehun EXOJoy Red Velvet, serta Jeno NCT.

pampilan nya membuat penonton terpesona

pampilan nya membuat penonton terpesona

Lima fakta Menarik Artis Korea Bae Suzy!!

Berasal dari latar belakang yang cenderung berkaitan dengan musik, maka wajar bagi Suzy bisa menjadi seorang idol. Di tahun 2009, ia menjadi seorang trainee di bawah JYP Entertainment. Setahun kemudian, ia resmi jadi anggota girl group Miss A.

Girl group tersebut juga sempat heboh di awal tahun 2010-an. No?’. Usai rehat sejenak dari industri musik dan pindah ke agensi Management SOOP, Suzy merilis single comeback bertajuk ‘Satellite’ pada Februari 2022 lalu.

BACA JUGA : Tips Belajar Bahasa Inggris Menyenangkan dan Efektif

ebagai seorang solo artist, baik di bidang musik maupun akting, Suzy sudah mengumpulkan sejumlah penghargaan yang signifikan. Ia telah meraih penghargaan Best Actress untuk peran-perannya dalam ‘Vagabond’, ‘While You Were Sleeping’, dan ‘Architecture 101′.Gak cuma piawai menyanyi, Suzy juga terampil sebagai pembawa acara di atas panggung.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments