Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBERITA DUNIAFakta Menarik Atlet Basket Perempuan Amerika!!

Fakta Menarik Atlet Basket Perempuan Amerika!!

Fakta Menarik Atlet Basket Perempuan Amerika!!

Griner adalah sosok perempuan berusia 31 tahun. Dia merupakan juara Olimpiade dua kali dan pemain bintang di Asosiasi Bola Basket Nasional Wanita (WBNA).

Griner, yang beken dengan nama singkatan “BG” itu, telah bermain untuk UMMC Ekaterinburg di Rusia selama offseason WNBA sejak 2014.

Ia menoleh ke wartawan dan berkata, “Saya mencintai keluarga saya”

Pencapaian itu membuatnya berhasil tembus Timnas Basket Putri AS untuk Olimpiade Rio 2016 . Penampilan Brittney Griner begitu moncer hingga akhirnya dia berhasil membantu Timnas Basket Putri AS meraih medali emas Olimpiade Rio 2016. 

BACA JUGA : Converse Perkenalkan Komunitas AllStar 2023

Griner telah mengakui memiliki kartrid vape yang mengandung minyak hashish, tetapi mengatakan dia telah melakukan kesalahan dengan mengemasnya secara tidak sengaja. Ganja, bagaimanapun, adalah substansi ilegal di Rusia baik untuk tujuan pengobatan dan rekreasi. 

Pemain Pertama Pencetak 2000 Poin

FILE – Phoenix Mercury center Brittney Griner (42) shoots over Indiana Fever forward Teaira McCowan (15) in the first half of a WNBA basketball game in Indianapolis, Monday, Sept. 6, 2021. The United States stepped up its push Friday, March 18, 2022, for consular access to Brittney Griner, the WNBA star who is detained in Russia on allegations of drug smuggling, as a member of a Russian state-backed prison monitoring group said Griner was faring well behind bars. (AP Photo/Michael Conroy, File)

Fakta Menarik Atlet Basket Perempuan Amerika!!

Terlepas dari hukuman Brittner Griner, Amerika Serikat dan Rusia kemungkinan besar menukar tahanan. Ini pernah terjadi pada 2020 ketika seorang warga Amerika Amerika Trevor R.

Menetapkan Griner bersalah bakal menjadi langkah awal buat AS dan Rusia untuk kembali menukar tahanan.

Pertukaran itu bisa melibatkan Viktor But, dijuluki Merchant of Death, dan menjalani 25 tahun penjara karena berkonspirasi membunuh warga negara Amerika dan telah menjual senjata ke organisasi gerilya Kolombia. Paul Whelan, warga AS lainnya, juga bisa memasuki kesepakatan.

Bertama timnas AS, Griner memenangkan kejuaraan dunia di Turki pada Oktober 2014 dengan mengalahkan Spanyol.

BACA JUGA : Tips Belajar Bahasa Inggris Menyenangkan dan Efektif

Gelar itu sekali lagi dia menangkan di Tenerife (Spanyol) pada September 2018 setelah menaklukkan Australia di final dan terpilih sebagai pemain terbaik pada pertandingan krusial itu.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments