Jumat, Maret 1, 2024
BerandaBERITA DUNIAFakta Menarik Atlet Basket Perempuan Olivia Agatha Mangkey

Fakta Menarik Atlet Basket Perempuan Olivia Agatha Mangkey

Fakta Menarik Atlet Basket Perempuan Olivia Agatha Mangkey

Pemain Surabaya Fever, Olivia Claudia Hadinata, memiliki ritual khusus sebelum pertandingan agar bisa fokus dan tampil maksimal. Perempuan berusia 23 tahun itu biasanya mendengarkan musim secara pribadi agar rileks sebelum bertanding. 

“Saya mencoba mengurangi kebiasaan tersebut (bercanda) agar bisa fokus pada pertandingan. Saya memilih mendengarkan lagu karena itu bisa membuatku tampil santai dan tanpa beban,” imbuh Olivia.

BACA JUGA : Converse Perkenalkan Komunitas AllStar 2023

Sang pemain berhasil mengantarkan timnya melaju ke partai final setelah menang 67-55 atas Merpati Bali, pada laga semifinal turnamen Sahabat Wisma Sehati Cup 2017, di GOR Sahabat, Semarang, Jumat.

Pebasket Olivia Claudia Punya Ritual Khusus Sebelum Bertanding

Fakta Menarik Atlet Basket Perempuan Olivia Agatha Mangkey

“Saya sejujurnya tidak terlalu memikirkan hasil akhir dan hanya berusaha tenang dan tidak panik. Saya bahkan tidak melihat skor sama sekali pada pertandingan tersebut,” ujar Olivia.

Gadis manis asal Semarang ini pernah ikut memperkuat timnya dalam laga Kejuaraan Basket Nasional di Bandung pada 2012 lalu. Anindya lagi-lagi membuktikan dirinya berprestasi, ia berhasil menjadi Putri Indonesia 2015. 

BACA JUGA : Tips Belajar Bahasa Inggris Menyenangkan dan Efektif

Olivia lahir di Denpasar, 2 Juli 1994. Dengan rambut lurus berponi, Olivia tampil cantik dalam balutan seragam basketnya. Kini ia merupakan salah satu pemain andalan di Tim Surabaya Fever. Meski penuh peluh di sekujur tubuhnya saat tengah bertanding, senyum manis Olivia mampu membuatnya selalu tampak segar dan ceria.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments