Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBERITA DUNIAFakta menarik atlet voli perempuan jepang!

Fakta menarik atlet voli perempuan jepang!

Fakta menarik atlet voli perempuan jepang!

voli Kimura Saori memang memiliki memiliki paras cantik dan banyak prestasi. Dia berhasil memenangkan medali perunggu di Olimpiade London 2012 di Inggris dan Grand Champions Cup 2013 di Jepang.

BACA JUGA : Converse Perkenalkan Komunitas AllStar 2023

Bahkan, Kimura Saori juga pernah memenangkan medali emas di Kejuaraan Asia Senior ke-14 hingga Montreux Volley Masters 2011. Bakatnya soal bermain volly memang tak perlu diragukan lagi. Sayang, Kimura Saori justru mengundurkan diri dari timnya, Toray Arrows pada 2017.PauseUnmute

Pemain Bola Voli Cantik dan Seksi Asal Jepang Saori Kimura

pesona atlet voli perempuan jepang

Fakta menarik atlet voli perempuan jepang!

Pemain Bola Voli Cantik Saori Kimura lahir pada 19 Agustus 1986. Dia mulai bermain voli ketika dia berusia 8 tahun. Dia telah bermain di Shimokitazawa Seitoku SMA dan kemudian Toray Arrows. Setelah Olimpiade London ia memutuskan untuk bermain di Turki, Vakifbank Turk Telekom. Setelah satu musim dia berubah klub untuk Galatasaray Daikin.

Ia berharap untuk menjadi keempat kalinya untuk Saori untuk bersaing di Olimpiade setelah London di bawah pimpinan kuat Manabe, pelatih kepala antusias dari skuad Jepang. 

Pemain voli Kimura Saori tampil begitu manis dengan gaya rambut low bun hairstyle. Menyisakan sedikit poni yang menjuntai di dahi, wajahnya pun terlihat awet muda di potret ini.

BACA JUGA : Tips Belajar Bahasa Inggris Menyenangkan dan Efektif

Tahun ini Pemain Bola Voli Cantik Saori Kimura mengumumkan untuk kembali ke Jepang, Toray Arrows. Pemain Bola Voli Cantik ini terpilih untuk tim nasional wanita Jepang ketika dia berumur 17 tahun. Dia bermain di Athena, Beijing dan Olimpiade London, dan memenangkan medali perunggu di Olimpiade London. 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments