Jumat, Maret 1, 2024
BerandaBERITA DUNIAFakta Menarik Karen Gillan Artis Inggris

Fakta Menarik Karen Gillan Artis Inggris

Fakta Menarik Karen Gillan Artis Inggris

Bagi yang mengikuti serial Marvel, khususnya Avengers, pasti sudah tidak asing dengan sosok Nebula. Jadi penasaran seperti apa sebenarnya sosok asli Nebula ini?

Nebula datang dari spesies Luphomoid, salah satu jenis alien di Marvel Cinematic Universe. Sosok ini terlihat seperti mesin robot.

Di balik Nebula, ada seorang sosok aktris cantik dan menawan bernama Karen Gillan. Fakta menariknya adalah demi menjadi Nebula, bahwa makeup Karen Gillan untuk menjadi Nebula juga menjadi salah satu riasan yang paling sulit di antara karakter Marvel lainnya.

BACA JUGA : Converse Perkenalkan Komunitas AllStar 2023

Bahkan untuk melepas dan menghapus semua makeup pun tak kalah sulit. Mereka membutuhkan waktu sekitar 30 menit.Seperti halnya dengan nama Karen Gillan, mungkin juga nama tersebut memiliki arti lain dari asal bahasa yang berbeda pula.

Aktingnya sebagai Ruby Roundhouse dalam Jumanji tak perlu diragukan lagi!

Fakta Menarik Karen Gillan Artis Inggris

Karen Gillan adalah seorang aktris teater dan film Skotlandia yang menjadi terkenal karena perannya sebagai Amy Pond dalam serial televisi Doctor Who. Dia juga bintang film Selfie, In the Valley of Violence dan The List.

Aktris ini dikreditkan dengan hubungan dengan protagonis Doctor Who. Ada desas-desus bahwa simpati di layar berubah menjadi kenyataan. Namun, kedua aktor menolak berkomentar. Namun keduanya sepakat bahwa dalam proses kerja mereka menjadi teman sejati.

Di halaman Instagram Karen, foto-foto lucu dari pembuatan film, selfie, dan sesi foto terus muncul. Aktris itu tidak menyembunyikan parameternya sendiri, karena dia yakin tidak ada masalah dengan sosok itu.

BACA JUGA : Tips Belajar Bahasa Inggris Menyenangkan dan Efektif

Pelaku mendapat peran utama dalam sekuel petualangan fantastis “Jumanji: Welcome to the Jungle”. Di sana, game legendaris tersebut ditampilkan bukan sebagai board game, melainkan di konsol. Alhasil, remaja pun menjadi avatar anak-anak dalam sebuah video game.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments