Jumat, Maret 1, 2024
BerandaBERITA DUNIAFAKTA MENARIK KPOP PEREMPUAN ASAL KOREA

FAKTA MENARIK KPOP PEREMPUAN ASAL KOREA

FAKTA MENARIK KPOP PEREMPUAN ASAL KOREA

Krystal Jung adalah anggota girl grup Korea F (x). Dia bertanggung jawab atas visual, vokal utama dan juga maknae atau yang termuda di grup. F (x) adalah salah satu grup paling populer di Korea Selatan yang memulai debutnya pada tahun 2009. Walaupun grup ini sebenarnya tidak aktif untuk waktu yang lama, mereka memiliki penggemar setia mereka sendiri di dalam dan di luar Korea. Grup ini awalnya terdiri dari lima anggota: Krystal, Amber, Sulli, Victoria dan Luna.

BACA JUGA : Converse Perkenalkan Komunitas AllStar 2023

Penantian panjangnya akhirnya membuahkan hasil ketika ia menjadi anggota paling populer di F (x). Saat ini, Krystal memiliki banyak aktivitas solo, kebanyakan akting dan pemodelan untuk CF. Popularitasnya juga menarik perhatian terhadap kehidupan pribadinya seperti hubungannya dengan Kai EXO dan saudara perempuannya yang juga sama populernya, Jessica mantan anggota SNSD.

Punya Selera Musik Yang Unik, Band Kesukaan Krystal adalah Phony Ppl

Krystal memulai debutnya sebagai vokalis utama dari girl grup Korea Selatan f (x) pada September 2009. Namun setelah Sulli berangkat pada 2015, semua anggota f (x) mulai memperluas karier masing-masing. Tetapi aktivitas individu Krystal selalu ketat sejak awal, karena dia adalah anggota paling populer di grup.

Pada bulan Maret 2010, Krystal berpartisipasi dalam serangkaian video musik di bawah Proyek Melody, memerankan seorang siswa muda yang jatuh cinta dengan guru musiknya. Dia merilis single solo berjudul “Melody” untuk proyek ini. Krystal kemudian menjadi pembawa acara untuk acara musik The M-Wave with Thunder dari MBLAQ. Pada bulan Juli, penyanyi ini memulai debutnya sebagai aktris dengan peran kecil dalam sitkom yang telah lama berjalan, More Charming by the Day. Dia menerima Newcomer Comedy Award di MBC Entertainment Awards 2010 untuk peran tersebut.

Karier aktingnya berlanjut ketika ia berpartisipasi dan memenangkan tempat pertama di acara skating-figure SBS, Kiss & Cry. Dia juga membintangi sitkom High Kick 3, memainkan peran seorang gadis yang dangkal dan dangkal yang tidak memiliki kedalaman perasaan. Semua itu di tahun 2011.

BACA JUGA : Tips Belajar Bahasa Inggris Menyenangkan dan Efektif

Pada 2013, Krystal membintangi drama remaja SBS The Heirs yang membuatnya banyak mendapat pengakuan dan pujian. Dia memainkan peran yang didukung dari seorang siswa sekolah menengah yang kaya namun baik hati. Ketika karakternya menghasilkan pengakuan positif di antara pemirsa, dan dia terpilih dalam Best Onscreen Couple bersama dengan CN Blue’s Kang Min-hyuk di 2013 DramaFever Awards.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments