Jumat, Maret 1, 2024
BerandaBERITA DUNIAFakta Menarik Perempuan Mafia Yakuza

Fakta Menarik Perempuan Mafia Yakuza

Fakta Menarik Perempuan Mafia Yakuza

Shoko Tendo mungkin salah satu wanita paling terkenal di dunia Yukiza. Putri seorang bos Yakuza ini juga merupakan penulis buku paling populer “Yakuza Moon: Memoirs of a Gangster’s Daughter.”

Buku tersebut menggambarkan kehidupannya yang kacau akibat kecanduan obat-obatan, keguguran, kematian, kemiskinan, pelecehan psikologis, dan seksual.

Dia dikenal sebagai wanita Jepang pertama yang mendobrak tradisi diam tentang kehidupan perempuan di kawasan kumuh Jepang.

BACA JUGA : Converse Perkenalkan Komunitas AllStar 2023

Masalahnya, tato selama ini berhubungan erat dengan kelompok kriminal seperti Yakuza. Kelompok Yakuza di Jepang biasanya menato seluruh tubuh mereka dengan desain tradisional yang rumit. Ini merupakan salah satu cara untuk menghindari mesti berpakaian normal di kehidupan sehari-hari.

Fakta Menarik Perempuan Mafia Yakuza

Yakuza adalah sebutan untuk sindikat mafia terbesar yang ada di Jepang. Bergerak di berbagai bidang di antaranya obat-obatan terlarang, prostitusi, pemerasan, pornografi hingga penyelundupan senjata. Meski dominan dengan pria, tapi tidak menutup kemungkinan ada anggota yakuza yang merupakan wanita. Yuk kita simak sejumlah fakta menarik tentang kehidupan wanita dalam kelompok yakuza.

Fakta pertama akan membahas mengenai tugas wanita dalam yakuza. Mempelajari sejarah yang ada, sebelum dan sesudah Perang Dunia II sempat ada beberapa pemimpin Yakuza wanita. Biasanya hal semacam ini terjadi karena perempuan menggantikan posisi suaminya yang telah meninggal. Tapi kini sudah tidak ada lagi pemimpin yakuza wanita.

BACA JUGA : Tips Belajar Bahasa Inggris Menyenangkan dan Efektif

Tugas wanita Yakuza saat ini menurut Shoko Tendo adalah menemani para pembesar atau menjadi wanita simpanan Yakuza. Hal ini membuat wanita yakuza dekat dengan dunia malam, asmara dan seks bebas. Tak hanya itu, konsumsi narkoba pun jadi hal wajar di lingkungan wanita yakuza.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments