Jumat, Maret 1, 2024
BerandaBERITA DUNIAFakta Menarik Zhao Lusi Aktris China

Fakta Menarik Zhao Lusi Aktris China

Fakta Menarik Zhao Lusi Aktris China

Kerap memerankan karakter seorang putri dalam berbagai drama, siapa sangka dalam kehidupan nyata pun hal ini memang relate. Pasalnya beberapa media Cina telah berhasil menguak mengenai latar belakang orang tuanya yang bikin para penggemar kaget.

Ia menjalankan bisnisnya di berbagai sektor, bahkan ia juga kerap berinvestasi di rumah produksi.

Sebelum terjun ke dunia seni peran dan hiburan Cina, sebenarnya Zhao Lusi adalah anak yang cukup berambisi soal pendidikan. Tentu saja semua ini terjadi karena dorongan kedua orang tuanya yang juga sangat mementingkan pendidikan.

BACA JUGA : Converse Perkenalkan Komunitas AllStar 2023

Tak main-main, Zhao Lusi memilih salah satu universitas elit MingDao University lho. Lucunya setelah lulus, Zhao Lusi bukannya mengejar cita-citanya sebagai fashion designer malah enjoy menikmati karir aktingnya.

Disebut Sebagai Keturunan Bangsawan Cina

Disebut Sebagai Keturunan Bangsawan Cina

Fakta Menarik Zhao Lusi Aktris China

Bahkan dalam sebuah wawancara, Zhao Lusi mengatakan bukan ia yang menginginkan les akting.

Justru kedua orang tuanya yang sedari kecil mengarahkan Zhao Lusi untuk mengasah kemampuan di bidang akting hingga akhirnya menjadi aktris populer.

Lagi pula siapa sih yang bisa menolak kecantikan dan keluwesan badan Zhao Lusi saat ia menari di Douyin. Para penggemar kerap berkata, kalau Zhao Lusi cocok untuk menjadi member girl band Korea lho.

Sebenarnya sang aktris sangat memahami hal tersebut, karena inilah yang akan terjadi ketika ia menjadi seorang public figure.

Tapi bukan berarti Zhao Lusi akan diam begitu saja, ketika para haters kerap menyebarkan berbagai rumor palsu mengenainya.

Hal ini terjadi ketika Zhao Lusi melakukan live weibo di hari ulang tahunnya, saat itu ia melihat komentar yang menghinanya.

BACA JUGA : Tips Belajar Bahasa Inggris Menyenangkan dan Efektif

Tanpa basa-basi, Zhao Lusi mengatakan agar mereka pergi dari live-nya dan memberikan ultimatum keras agar mereka tidak mengganggunya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments