Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBERITA OLAHRAGAFIRMINO JANGAN SAMPAI SALAH AMBIL KEPUTUSAN !!

FIRMINO JANGAN SAMPAI SALAH AMBIL KEPUTUSAN !!

FIRMINO JANGAN SAMPAI SALAH AMBIL KEPUTUSAN !!

Rivaldo memperingatkan Roberto Firmino agar tidak melakukan kesalahan yang sama seperti yang dilakukan rekan senegaranya Willian. Firmino diminta untuk tidak kembali ke Brasil setelah meninggalkan Liverpool.

Namun, ini menjadi musim terakhir Firmino di Liverpool. Ia mengonfirmasi akan meninggalkan Anfield pada musim panas nanti dengan status bebas transfer. Firmino sudah memainkan 354 laga dan mencetak 108 gol untuk Liverpool. Ia juga berhasil membantu The Reds memenangkan satu gelar Liga Champions dan Premier League.

BACA JUGA : Converse Perkenalkan Komunitas AllStar 2023

“Setelah senang mencetak gol lagi dalam kemenangan hebat Liverpool, Roberto Firmino perlu mulai memikirkan keputusan yang akan dia buat di akhir musim ketika kontraknya dengan klub berakhir,” tulis Rivaldo di kolom Betfair.

MENCARI TANTANGAN BARU

“Setelah delapan tahun sukses di Inggris, yang membuatnya memenangkan Liga Champions dan Premier League, wajar jika dia mencari tantangan baru. Dia akan meninggalkan warisan besar di Liverpool.”

“Dia [Firmino] telah mengaku sebagai penggemar Corinthians dan banyak penggemar sudah memimpikan kedatangannya di klub Brasil. Pada usia 31, dia harus mempertimbangkan untuk tinggal beberapa tahun lagi di Eropa setelah dia meninggalkan Liverpool,” lanjutnya.

BACA JUGA : Tips Belajar Bahasa Inggris Menyenangkan dan Efektif

“Lihatlah contoh Willian yang pergi ke Corinthians dari Arsenal sebelum kembali ke Premier League bersama Fulham. Musim 2021-22 di Brasil menunjukkan bahwa kepindahan ke sana tidak hanya membawa hal-hal baik. Jika hasil tidak datang, tekanan menjadi sangat besar.”

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments