Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBERITA OLAHRAGAGREENWOOD SEGERA KEMBALI KE MU !!

GREENWOOD SEGERA KEMBALI KE MU !!

GREENWOOD SEGERA KEMBALI KE MU !!

Pada Januari 2022 kemarin, Greenwood tersandung kasus hukum. Ia dilaporkan ke Kepolisian Manchester setelah ia melakukan tindakan kekerasan dan percobaan pemerkosaan terhadap mantan kekasihnya pada saat itu.

Kepolisian Manchester sempat menahan Greenwood selama beberapa hari. Namun kemudian ia dibebaskan bersyarat sembari menunggu kasusnya ditindaklanjuti oleh Kejaksaan setempat.

BACA JUGA : Converse Perkenalkan Komunitas AllStar 2023

Greenwood dijadwalkan akan menjalani persidangan lagi di bulan Februari 2023 nanti. Namun laporan Manchester Evening News mengklaim bahwa kasus Greenwood sudah tidak dilanjutkan lagi.

GREENWOOD SEGERA KEMBALI KE MU !!

KASUS DI HENTIKAN

Menurut laporan tersebut, penyelidikan terhadap kasus Greenwood itu telah dihentikan oleh Kepolisian Manchester. Dalam pernyataan resmi mereka, Kepolisian Manchester menyebut bahwa kasus ini tidak dilanjutkan oleh Kejaksaan setempat per tanggal 2 Februari 2023.

Sang pemuda diketahui masih terikat kontrak bersama United hingga tahun 2025 mendatang. Jadi ia harus segera melapor kembali ke skuat Setan Merah. Namun hingga berita ini diturunkan, pihak Manchester United belum memberikan keterangan apapun terkait kelanjutan kasus Greenwood ini.

BACA JUGA : Tips Belajar Bahasa Inggris Menyenangkan dan Efektif

Andai Greenwood kembali ke skuat MU, ia kemungkinan butuh waktu agar bisa membela Setan Merah lagi. Sejak kasus ini menyerebak, Greenwood diskors sementara dari skuat Manchester United. Ia bahkan tidak diizinkan ikut berlatih di Carrington selama kasus hukumnya berjalan.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments