Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBERITA OLAHRAGAIBRAHIMOVIC DI PANGGIL TIMNAS SWEDIA !!

IBRAHIMOVIC DI PANGGIL TIMNAS SWEDIA !!

IBRAHIMOVIC DI PANGGIL TIMNAS SWEDIA !!

Hal mengejutkan diumumkan pelatih timnas Swedia, Janne Andersson. Penyerang uzur AC Milan, Zlatan Ibrahimovic yang secara mengejutkan masuk dalam daftar pemain Swedia di kualifikasi Piala Eropa 2024.

Andersson mengaku sudah mempertimbangkan kebugaran Ibra yang baru memainkan lebih dari satu jam dalam tiga laga di tahun 2023. Bagi Andersson, kehadiran Ibra di luar lapangan akan sangat membantu Swedia di kualifikasi Piala Eropa.

BACA JUGA : Converse Perkenalkan Komunitas AllStar 2023

Zlatan dan saya telah melakukan kontak sepanjang periode (di AC Milan) termasuk cederanya. Sekarang dia merasa cukup baik sehingga dia bisa masuk ke dalam skuat,” terang Andersson dikutip dari Fotmob.

IBRAHIMOVIC DI PANGGIL TIMNAS SWEDIA !!

MEMBERIKAN MENIT BERMAIN YANG CUKUP

Andersson berkomitmen untuk memberikan menit bermain yang cukup bagi Ibra untuk mengangkat permainan Swedia. Andersson menilai Ibra akan meningkatkan kualitas Swedia seperti yang dilakukannya bersama AC Milan musim lalu.

Besarnya kepercayaan Andersson bagi Ibrahimovic membuatnya selalu membuka pintu bagi mantan pemain PSG tersebut. Meskipun berusia 41 tahun, Andersson akan selalu menerima Ibra di timnas Swedia selama dia ingin bermain.

BACA JUGA : Tips Belajar Bahasa Inggris Menyenangkan dan Efektif

Banyak yang meragukan kualitas Ibra berdasarkan usia dan riwayat cederanya baru-baru ini. Namun bagi Andersson apa yang dilakukan Ibra di AC Milan sudah cukup menjadi bukti bahwa sang pemain masih memiliki kualitas yang bisa diberikan bagi timnas.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments