Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBERITA OLAHRAGAMendengarkan Isi Hati Cristiano Ronaldo Saat Wawancara

Mendengarkan Isi Hati Cristiano Ronaldo Saat Wawancara

Piers Morgan mendengarkan Isi Hati Cristiano Ronaldo kalau goal terbaik yang pernah ia cetak tak dapat menandingi sensasi berhubungan seksual dengan si pacar , Georgina Rodriguez.

Nama Ronaldo saat ini lagi jadi sorotan menyusul wawancara eksplosif yang dia jalani bersama presenter ternama Inggris, Piers Morgan dalam kegiatan Piers Morgan Uncensored on TalkTV.

Selain Ten Hag, beberapa sosok yang turut menjadi sasaran serangan Ronaldo adalah eks manajer interim Ralf Rangnick hingga mantan rekan setimnya, Wayne Rooney.

Isi HaTi Cristiano Ronaldo

Foto Piers Mogan Dengan Cristiano Ronaldo

Dalam interview sebelumnya, CR7 pernah mengatakan kepada Morgan kalau goal saltonya ke gawang Juventus saat masih bersama Real Madrid rasanya tidakk senikmat bercinta dengan Georgina.

“Tidak, tidak , jika dibandingkan dengan Geo-ku, tidak!” kata Ronaldo kepada Piers Morgan seperti dikutip BERITAOKE.

“Saya ingin mencetak goal ini selama bertahun-tahun. Setelah mencetak 700 gol, tapi saya tak pernah melakukannya. Saya merasa, ‘Akhirnya saya mencetak goal bicycle kick, lompatan yang indah.”

Sakit Hati Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Pada Putri saya yang bernama Bella Esmeralda sedang dirawat di rumah sakit .itu saya melewatkan latihan pramusim. Saya sangat terluka karena manajemen klub tak percaya kepada saya,” ungkap Ronaldo.

Waktu itu, Georgina sesungguhnya melahirkan bayi kembar. Sayangnya, satu bayi lainnya yang berjenis kelamin laki-laki nyawanya tidak terselamatkan.Dikutip oleh BERITAOKE

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments