Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBERITA OLAHRAGAJULIAN LATIH MUNCHEN LEBIH LAMA !!

JULIAN LATIH MUNCHEN LEBIH LAMA !!

JULIAN LATIH MUNCHEN LEBIH LAMA !!

Bayern Munchen sedang merencanakan masa depan yang panjang bersama sang pelatih, Julian Nagelsmann terlepas dari kesuksesan Bundesliga musim ini. Hal tersebut diungkapkan oleh presiden klub yakni Herbert Hainer.

Sebagaimana diketahui, Bayern tengah berada dalam situasi perebutan gelar juara paling ketat yang pernah terjadi di Bundesliga selama bertahun-tahun. Mereka bersama Borussia Dortmund di puncak klasemen dan hanya unggul tiga poin dari Union Berlin di posisi ketiga.

Mereka bersama Borussia Dortmund di puncak klasemen dan hanya unggul tiga poin dari Union Berlin di posisi ketiga.

BACA JUGA : Converse Perkenalkan Komunitas AllStar 2023

Kekalahan atas Borussia Monchengladbach di pertengahan Februari membuat Bayern mengalami sedikit kemunduran, meskipun mereka kembali ke jalur kemenangan saat menghadapi Union di akhir pekan kemarin.

JULIAN LATIH MUNCHEN LEBIH LAMA !!

YAKIN DAPAT MEMBERIKAN BANYAK GELAR

Bagi Nagelsmann, ini merupakan salah satu periode terberat yang ia hadapi selama bertugas di Allianz Arena, namun Hainer tidak mempermasalahkan posisinya di ruang ganti.

Terlepas dari jaminan itu, Hainer tetap yakin Nagelsmann dapat memberikan gelar lain musim ini untuk raksasa Bavaria, bahkan dengan Dortmund dan Union berada di belakangnya.

BACA JUGA : Tips Belajar Bahasa Inggris Menyenangkan dan Efektif

Hainer merasa mereka akan melaju di kompetisi tersebut, dengan menambahkan: “Kami berada dalam posisi awal yang baik setelah kemenangan 1-0.”

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments