Jumat, Maret 1, 2024
BerandaUncategorizedJuventus Telan Kekalahan Usai Gol Dianulir, Massimiliano Allegri: Kami Terima Keputusan Wasit!

Juventus Telan Kekalahan Usai Gol Dianulir, Massimiliano Allegri: Kami Terima Keputusan Wasit!

PUSAT CUAN Gol yang dicetak oleh Juventus ke gawang Napoli pada pertandingan Senin (24/4/2023) di Allianz Stadium harus dianulir. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dengan tegas menyatakan bahwa pihaknya menerima keputusan wasit dengan baik.

Pertandingan antara Juventus dan Napoli berakhir dengan kemenangan Napoli 1-0, dengan gol dicetak oleh Giacomo Raspadori di injury time.

Juventus sempat mencetak gol pada menit ke-82 melalui Angel Di Maria dari serangan balik, tetapi gol itu kemudian dianulir karena sebelumnya ada pelanggaran di depan kotak penalti Juventus yang dilakukan oleh Arkadiusz Milik saat merebut bola dari Stanislav Lobotka.

“Kami harus tetap tenang dan menerima keputusan wasit, baik atau buruk. Jika tidak, itu hanya akan membuang energi kami karena hasilnya tidak bisa diubah sekarang,” kata Allegri kepada DAZN.

Allegri juga memberikan pujian kepada wasit atas kinerjanya di pertandingan tersebut, “Wasit sangat bagus hari ini, saya memberikan selamat atas penampilannya,” ujarnya.

Kemenangan ini membuat Napoli mengumpulkan 78 poin dan memimpin klasemen sementara. Mereka unggul 17 poin dari rival terdekat mereka, Lazio, dan 19 poin dari Juventus yang menempati urutan ketiga di klasemen.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments