Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBERITA OLAHRAGAKAI HAVERTZ CALON PEMAIN BARU ARSENAL !!

KAI HAVERTZ CALON PEMAIN BARU ARSENAL !!

KAI HAVERTZ CALON PEMAIN BARU ARSENAL !!

Kai Havertz akan segera menuntaskan kepindahannya dari Chelsea ke Arsenal. Pemain asal Jerman itu akan menjadi amunisi baru untuk lini serang The Gunners. Kai Havertz tidak akan melanjutkan kebersamaannya dengan Chelsea. Mantan pemain Bayer Leverkusen itu sudah setuju bergabung dengan Arsenal pada musim panas ini.

Chelsea setuju melepas Havertz ke Emirates Stadium dengan harga 65 juta pounds. Rinciannya, 60 juta biaya transfer dan lima juta lagi dalam bentuk bonus. Havertz yang kini berusia 24 tahun juga sudah mencapai kesepakatan personal dengan Arsenal.

BACA JUGA : Converse Perkenalkan Komunitas AllStar 2023

Kepindahannya ke Arsenal akan rampung dalam waktu dekat. Kedatangan Havertz ke Arsenal akan menjadi tambahan berharga bagi tim asuhan Mikel Arteta. Pasalnya, The Gunners akan bertarung di Liga Champions pada musim depan.

KAI HAVERTZ CALON PEMAIN BARU ARSENAL !!

PEMAIN YANG MENGESANKAN

Kai Havertz menimba ilmu di akademi Bayer Leverkusen selama enam tahun. Dia kemudian mencatatkan debut bersama Die Werkself pada 15 Oktober 2016. Havertz menunjukkan performa yang cukup mengesankan bersama Leverkusen. Dia tak memerlukan waktu lama untuk mengunci satu tempat di starting XI.

Havertz kemudian menjadi pahlawan kemenangan Chelsea di final Liga Champions saat melawan Manchester City. Setelah itu dia memenangkan Piala Super Eropa dan juga Piala Dunia Antarklub.

BACA JUGA : Tips Belajar Bahasa Inggris Menyenangkan dan Efektif

Kai Havertz tampil reguler bersama Chelsea sepanjang musim 2022/2023, Pemain berusia 24 tahun itu sering dipasang sebagai penyerang tengah. Havertz mencetak sembilan gol dalam 47 penampilan di semua kompetisi. Dia juga menyumbang satu asisst untuk timnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments