Jumat, Maret 1, 2024
BerandaBERITA UNIKKapal Pesiar Royal Caribbean Yang Bernama Icon of the Seas dengan 5...

Kapal Pesiar Royal Caribbean Yang Bernama Icon of the Seas dengan 5 Petualangan Terbaru!

Kapal Pesiar Royal Caribbean International telah menampilkan kapal pesiar kelas ikon yang sangat para wisatawan nantikan untuk pertama kali, Icon of the Seas. Jalur pelayaran baru ini meningkatkan standar yang lebih jauh dengan khasnya tersendiri dan akan tiba di akhir tahun 2023 menjelang debutnya di bulan Januari 2024.

Icon of The Seas akan menjadi kombinasi pertama di industri perjalanan dari setiap kapal pesiar milik Royal Caribbean. Wisatawan sudah dapat memesan petualangan ikonik ini di situs Royal Caribbean pada hari Selasa, 25 Oktober. Kabar baik untuk anggota loyalitas Crown & Anchor dapat memesan dengan akses khusus pada hari Senin, 24 Oktober.

Jason Liberty, presiden dan CEO, Royal Caribbean Group mengatakan bahwa “dengan setiap kapal baru, kami meningkatkan standar dalam industri perjalanan sambil meningkatkan apa yang wisatawan ketahui dan tamu kami sukai. Sejak mereka menginjakkan kaki, setiap pengalaman sengaja mereka rancang khusus untuk memberi mereka liburan terbaik di mana saja di darat dan di laut. Dengan Icon of the Seas, kami telah membawa ini ke tingkat yang baru dan menjadikan liburan keluarga terbaik.”

Michael Bayley, presiden dan CEO, Royal Caribbean International menambahkan bahwa Icon of the Seas merupakan puncak dari lebih dari 50 tahun memberikan pengalaman yang tak terlupakan dan komitmen berani berikutnya kepada mereka yang suka berlibur.

Kapal pesiar kelas ikon mencakup semua fitur yang wisatawan butuhkan dari pilihan pertama hingga favorit untuk semua pengunjung. Kapal pesiar type ikon yang paling baru ini mempunyai berbagai fitur baru pada bagian dalamnya, ada taman air, area baru yang sengaja mereka buat untuk keluarga, dek kolam renang yang mereka ubah dan banyak lagi.

Fitur Eight neighborhoods

Royal Caribbean mulai menampilkan tampilan pertamanya yaitu di eight neighborhoods yang selalu hidup pada siang dan malam, termasuk lima petualangan baru dan tiga favorit yang berani dan kembali. Simak lengkapnya berikut ini:

1. AquaDome

Kapal Pesiar Royal Caribbean Yang Bernama Icon of the Seas

AquaDome dilapis kaca di haluan kapal yang dirancang untuk menampilkan pemandangan laut di siang hari dan di malam hari akan menjadi tempat AquaTheater khas, lengkap dengan air terjun setinggi 50 kaki. AquaTheater ini akan memiliki kolam transformasi, empat lengan robot, dan kemampuan proyeksi canggih.

2. The Hideaway

Kapal Pesiar Royal Caribbean Yang Bernama Icon of the Seas

Di bagian belakang kapal terdapat ‘The Hideaway’ yang berlabuh oleh apa yang disebut sebagai kolam renang tanpa batas pertama yang ditangguhkan di laut dan memiliki teras bertingkat, pusaran air, dan bar khusus. Royal Caribbean ingin The Hideaway memiliki nuansa yang sama dari klub pantai atau pesta kolam renang Las Vegas, sambil menggabungkan pemandangan laut yang indah.

3. Surfside

Kapal Pesiar Royal Caribbean Yang Bernama Icon of the Seas

Surfside adalah lingkungan utama bagi keluarga muda, dengan tempat makan, minum, dan bermain sepanjang hari. Orang dewasa dapat bersantai di kolam Water’s Edge saat anak-anak bermain di Splashaway Bay dan Baby Bay, lengkap dengan seluncuran, air mancur, meriam air, ember basah, dan banyak lagi.

4. Chill Island

Kapal Pesiar Royal Caribbean Yang Bernama Icon of the Seas

Chill Island memiliki suasana yang lebih santai. Menempati tiga dek di tengah kapal, lingkungan ini akan menampilkan empat dari tujuh kolam di atas kapal. Swim & Tonic diatur untuk menjadi bar kolam renang pertama di laut, sementara kolam Royal Bay disebut sebagai kolam terbesar di laut. Kolam yang tersisa adalah Cloud 17 khusus dewasa dan Cove Pool tanpa batas.

5. Thrill Island

Kapal Pesiar Royal Caribbean Yang Bernama Icon of the Seas

Thrill Island paling mewakili dari semua taman hiburan Icon of the Seas. Taman air yang menampilkan 6 seluncuran air ini memiliki kemiringan 66 derajat yang menurut Royal Caribbean adalah yang pertama di industri ini. The Frightening Bolt adalah drop slide lain yang mencapai 46 kaki, yang menurut garis juga akan menjadi yang tertinggi di laut.

6. Royal Promenade

Royal Caribbean telah mengubah konsep Royal Promenade untuk Icon of the Seas. Saat Anda berjalan ke kapal, Anda akan mendapat sambutan dari The Pearl, yang merupakan ruang baru. Sementara itu, bagian dalam Pearl memiliki panel khusus yang dapat menghasilkan segala macam efek. Para tamu akan menemukan lebih banyak jendela daripada sebelumnya di lingkungan ini dan pemandangan laut. Di Icon of the Seas, Anda akan menemukan area es di Royal Promenade, yang akan menjadi area es terbesar.

7. Suite Neighborhood

Jika Anda ingin menjalani kehidupan suite, Icon of the Seas akan menawarkan Suite Neighborhood terbesar hingga saat ini dengan tiga dek ruang, termasuk dek berjemur suite dua tingkat. The Grove adalah tempat makan baru untuk tamu suite, dan itu adalah tambahan dari Coastal Kitchen dua lantai yang luas. Dek kolam renang yang ada tingkatnya ini khusus untuk tamu Star & Sky Class Suite. Anda juga akan menemukan kolam renang pribadi khusus suite, kolam pusaran air, dan tempat makan Mediterania kasual yang baru.

8. Central Park

Kapal Pesiar Royal Caribbean Yang Bernama Icon of the Seas

Icon of the Seas akan membuat Central Park versinya sendiri. Royal Caribbean mendesain Central Park ini menjadi lebih rimbun dan lebih hidup. Lingkungan terbuka dengan ribuan tanaman asli akan memiliki makan dan musik live. Central park juga memiliki lebih banyak cara untuk menyediakan restoran dan hiburan yang unik.

Kabin dan suite terbaru

Wisatawan yang menginap di kapal pesiar terbaru ini dapat memilih di antara 28 kamar yang disediakan untuk setiap jenis wisatawan. Kamar terbaru dihadirkan untuk wisatawan yang membawa keluarga besar dengan tiga, empat lima dan lebih. Kamar Surfside Family Suite dan Family Infinite Balcony hadir untuk wisatawan dengan keluarga besar dengan fitur kamar anak-anak yang terpisah dari orang dewasa. Ultimate Family Townhouse mempunyai tiga lantai lengkap dengan pagar dan kotak surat seperti rumah sendiri.

Next-gen power

Icon akan menjadi kapal pesiar pertama dari tiga kapal yang mendapat dukungan dari LNG (gas alam cair). LNG dan aplikasi ramah lingkungan tambahan kapal yang canggih, seperti sambungan listrik pantai, meningkatkan efisiensi energi dan mengurangi jejak karbon. Tangki bahan bakar LNG di Icon of the Seas adalah 307 ton dan panjang 90 kaki. Secara tradisional, kapal pesiar mendapat tenaga dari diesel. Keunggulan LNG dengan diesel adalah lebih hemat energi dan akan mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi.

Tanggal Keberangkatan

Kapal Pesiar Royal Caribbean awalnya mendapat jadwal akan dikirim pada kuartal kedua tahun 2022, tetapi pandemi Covid-19 menyebabkan rencana konstruksinya tertunda satu tahun. Icon of the Seas diperkirakan akan dikirimkan pada akhir November atau awal Desember 2023. Pelayaran pertamanya dengan tamu yang membayar akan dilakukan pada 27 Januari 2024.

Icon akan berlayar sepanjang tahun, liburan 7 malam di Karibia Timur dan Barat dari Miami. Setiap pelayaran akan mengunjungi tujuan pulau pribadi terbaik Royal Caribbean, Perfect Day di CocoCay, Bahama, di mana para petualang dapat menciptakan hari liburan ideal mereka. Wisatawan juga akan mengunjungi permata Karibia seperti Cozumel, Meksiko; Philipsburg, St. Maarten; dan Roatan, Honduras.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments