Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBERITA OLAHRAGAKESSIE MENJADI PAHLAWAN BARCELONA !!

KESSIE MENJADI PAHLAWAN BARCELONA !!

KESSIE MENJADI PAHLAWAN BARCELONA !!

Franck Kessie mengalami fase kehidupan yang naik-turun di Barcelona, Setelah sempat terpinggirkan, kini namanya sementara dielu-elukan berkat jadi pahlawan kemenangan di El Clasico.

Barcelona sukses membungkam Real Madrid 2-1 di Spotify Camp Nou pada pekan ke-26 Liga Spanyol 2022/2023, Senin (20/3/2023) WIB. Gol kemenangan dicetak oleh Kessie di menit ke-90+2.

BACA JUGA : Converse Perkenalkan Komunitas AllStar 2023

Kessie sanggup membuat seisi stadion bergemuruh. Golnya itu tidak hanya membuat Barcelona memenangkan laga bergensi lawan rival terberat, tetapi membuat Barcelona semakin menjauh di puncak klasemen dengan 12 poin.

KESSIE MENJADI PAHLAWAN BARCELONA !!

PEMAIN PELAPIS

Sebelum jadi pahlawan kemenangan, Kessie sejatinya berstatus sebagai pemain pinggiran di Barcelona. Namanya bahkan sempat dirumorkan akan hengkang pada pertengahan musim.

Status Kessie sebagai pemain penting dan pemain bintang di Milan, langsung menjadi pemain lapis kedua di Barcelona. Ia kalah saing dengan Pedri, Gavi, dan Sergio Busquets di lini tengah.

Sejumlah klub di Italia dan Inggris ingin memboyongnya pada Januari 2023 lalu. Namun, ketertarikan itu ditolak oleh Kessie yang ternyata masih ingin memperjuangkan tempatnya.

BACA JUGA : Tips Belajar Bahasa Inggris Menyenangkan dan Efektif

Ia baru mendapatkan kesempatan bermain di menit ke-77. Dengan waktu yang singkat itu, Kessie mengubah statusnya dari pemain pinggiran di skuad Barcelona jadi pahlawan kemenangan.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments