Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBERITA DUNIAKisah Nyata Naik Bis Ketemu Mahluk Halus

Kisah Nyata Naik Bis Ketemu Mahluk Halus

Kisah Nyata Naik Bis Ketemu Mahluk Halus

Saat itu sudah tengah malam. Suasana gelap banget. Jalanan sepi, hanya ada satu dua truk yang terlihat. Lampu jalan juga enggak ada. Dari maps kami tahu kalau sejauh 3km lagi ada pintu tol, jadi kami bisa bertanya di sana.

Nyatanya, pintu tol itu kosong, tanpa penjaga. Kami harus melewati jalan tol yang sepi dan gelap itu sepanjang 20 km lebih untuk sampai ke pintu tol selanjutnya.

Teman saya, yang duduk di jok belakang, menyadari kalau teman saya yang menyetir melihat ke kaca spion. Ekspresi wajahnya langsung berubah setelah melihat ke kaca spion.

BACA JUGA : Converse Perkenalkan Komunitas AllStar 2023

Kami jadi khawatir, tapi dia enggak berkata apa-apa. Baru ketika kami sampai di Cikole, Lembang, dia bilang kalau melihat sosok hitam besar menempel di belakang mobil kami.

Dikejar Kejar Mahluk Halus Di Bis

Kisah Nyata Naik Bis Ketemu Mahluk Halus

Semua orang sedang tidur ketika dia tiba-tiba terbangun sekitar jam 2 malam. Dia melihat perempuan berbaju putih masuk ke bis, jalannya melayang gitu sampai ke bagian belakang bis.

Tanteku duduk paling belakang dan enggak sengaja bertatapan dengan makhluk itu. Matanya merah dan wajahnya hancur. Lalu, tanteku membaca doa dan ayat Kursi.

Kata tanteku, dia mau nyari tumbal atau korban buat kecelakaan juga. Sopir bis sengaja dibikin ngantuk. Untung tanteku bangun, jadi batal, deh.

Setelah dia keluar dari bis, anak bayi dan balita pada menangis, jadi semua penumpang ikut terbangun. Tanteku juga melihat banyak yang teriak minta tolong di luar bis.

Aku sendiri juga pernah mengalaminya waktu mau mudik ke Yogyakarta. Aku berdua sama sepupuku yang nyetir.

BACA JUGA : Tips Belajar Bahasa Inggris Menyenangkan dan Efektif

Tiba-tiba, aku lihat ada yang lewat cepat banget di depan mobil, tapi sepupuku enggak lihat. Aku ngotot beneran lihat tapi pas lihat ke spion, enggak ada siapa-siapa. Jadi merinding.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments