Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBERITA OLAHRAGAKLOPP MENGAKU LIVERPOOL KRISIS SAAT INI !!

KLOPP MENGAKU LIVERPOOL KRISIS SAAT INI !!

KLOPP MENGAKU LIVERPOOL KRISIS SAAT INI !!

Liverpool terseok-seok hampir sepanjang musim 2022-2023. Bahkan hingga kini The Reds belum bisa bangkit dari krisis besar yang membuat mereka tertahan di papan tengah klasemen sementara Liga Inggris.

Tercatat, Liverpool hanya bisa meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di Premier League 2022-2023. Mereka menelan tiga kekalahan dalam periode tersebut, satu laga imbang.

BACA JUGA : Converse Perkenalkan Komunitas AllStar 2023

The Reds saat ini ada di peringkat ke-10 klasemen sementara dengan 29 poin dari 20 pertandingan. Empat besar tampak semakin jauh dari jangkauan Liverpool. Situasi sulit Liverpool ini pun membuat posisi Jurgen Klopp terancam. Disebutkan bahwa era Klopp di Liverpool mungkin akan segera berakhir.

KLOPP MENGAKU LIVERPOOL KRISIS SAAT INI !!

PENURUNAN DRASTIS

Situasi Liverpool ini menunjukkan kemerosotan drastis dari musim lalu. Mereka bisa finis sebagai runner-up liga dan runner-up Liga Champions, plus menjuarai dua trofi domestik Liga Inggris pada musim 2020-2021 lalu.

Ada banyak faktor penyebab kesulitan Liverpool, mulai dari badai cedera pemain dan banyaknya bintang yang underperform. Namun, Klopp menegaskan bahwa dialah yang paling bertanggung jawab.

BACA JUGA : Tips Belajar Bahasa Inggris Menyenangkan dan Efektif

“Anda bisa mengkritik apa saja, tapi jangan menyerang orang-orang yang keliru, itu tidak masuk akal. Sayalah yang bertanggung jawab untuk semua hal ini. Jika Anda mau mengkritik, kritik saya saja,” ucap Klopp.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments