Kamis, Februari 29, 2024
BerandaBERITA DUNIALima Fakta Manarik Yerin Baek Artis Korea

Lima Fakta Manarik Yerin Baek Artis Korea

Lima Fakta Manarik Yerin Baek Artis Korea

rama Korea Bitch x Rich belum lama ini menamatkan episode terakhirnya. Salah satunya Yeri yang merupakan member dari girl grup Red Velvet besutan SM Entertainment.

Kim Hye In pun bertemu dengan Baek Je Na (Yeri ‘Red Velvet’) siswi paling berkuasa di sekolah sekaligus putri dari dari konglomerat berpengaruh di Korea. Keduanya akan terlibat perang sengit yang bisa sampai membahayakan nyawa masing-masing.

BACA JUGA : Converse Perkenalkan Komunitas AllStar 2023

Menariknya dalam drama ini, Yeri memerankan tokoh antagonis Baek Je Na yang merupakan tersangka utama kasus pembunuhan di sekolah. Namun karena pengaruh keluarganya, dia berhasil lolos dan tidak pernah berhenti mem-bully teman sekelasnya, termasuk Kim Hye In.

Anggota Termuda Red Velvet

Awalnya girl group ini hanya beranggotakan empat orang saja, tiba-tiba pada Februari 2015 SM Entertainment mengumumkan kalau Red Velvet akan kedatangan anggota baru, yakni Yeri.

Aktif Sebagai MC Acara Musik & Variety Show

Sampai akhirnya Yeri punya program reality-variety show sendiri bertajuk Yeri’s Room (2020) yang tayang di YouTube kanal Dum Dum Studio.

Penulis Lirik Lagu yang Jenius

Bakat Yeri lainnya yang cukup mengesankan adalah kemampuannya dalam menulis lirik lagu dan mengarasemen musik. Pertama kali dia berpartisipasi dalam pembuatan lagu untuk single penyanyi Ragoon berjudul Story dalam album sTalking (2017).

Tak hanya itu, pada tahun yang sama Yeri juga berkolaborasi dengan rapper Babylon dalam lagu Your Warmth, hasil ciptaan mereka berdua.

Punya Bakat Akting yang Natural

Yeri memulai debutnya dalam dunia akting melalui film pendek Mint Condition (2021), sebagai perawat yang baik hati dan ceria. Sesaat setelah film ini rilis, kemampuan aktingnya langsung banjir pujian dari para penonton. Banyak yang tidak menyangka kalau idol muda ini punya bakat akting yang natural.

BACA JUGA : Tips Belajar Bahasa Inggris Menyenangkan dan Efektif

Hal yang sama pun terjadi saat dirilisnya drama Bitch x Rich rilis dan Yeri muncul memerankan Baek Je Na. Netizen berujar Yeri sangat cocok memerankan tokoh ini. Padahal karakter Baek Je Na berbeda jauh dengan karakter Yeri yang selama ini terlihat ramah dan imut.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments