Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBERITA DUNIALima Kisah Mengerikan Perjanjian Sama Iblis

Lima Kisah Mengerikan Perjanjian Sama Iblis

Lima kisah mengerikan perjanjian sama iblis

Selama memiliki kemampuan dan mau berusaha, hidup manusia akan berubah perlahan-lahan menjadi lebih baik. Sayangnya, tak semua manusia bisa melakukan hal itu hingga kerap melakukan hal-hal aneh seperti meminta bantuan dari iblis. Mereka melakukan ritual-ritual hitam agar iblis mau datang dan membantu memenuhi keinginan dan keserakahan mereka.

BACA JUGA : Converse Perkenalkan Komunitas AllStar 2023

Sayangnya, semua iblis yang datang pasti menginginkan sesuatu hal yang berharga. Inilah lima kisah mengeri tentang perjanjian iblis dan manusia yang nyata terjadi di dunia.

Michael Scot, Astronom Pemanggil Iblis

Ia pun juga merupakan praktisi seni hitam yang kerap berkaitan dengan ilmu hitam.

Dalam beberapa kesempatan ia suka sekali memanggil iblis dan mengajukan beberapa permintaan aneh. Misal meminta dibuatkan jalan, meminta dibawa terbang hingga hal-hal berkaitan dengan harta. Setelah mengeruk banyak hal, iblis membuatnya mati dengan cara yang mengenaskan.

Katharina Kepler, Wanita Beraliran Sihir Hitam

Katharina Kepler adalah ibu dari astronom kenamaan dunia Johannes Kepler.

Kasus ini semakin melebar hingga akhirnya Katharina harus diadili. Dalam pengadilan banyak saksi mata mengatakan jika Katharina membuat perjanjian dengan iblis. Itulah mengapa ia bisa melakukan hal-hal berbau magis.

John Dee, Ilmuwan yang Bersekutu dengan Iblis

John Dee adalah seorang ilmuwan dan juga peneliti tentang hal-hal berbau gaib. Bahkan para raja dan ratu pun juga percaya.

Salah satu bukti yang menunjukkan adanya kertekaitan antara John Dee dan Iblis adalah meja di rumahnya.

Oliver Cromwell

Bahkan ia menukar jiwanya sendiri dengan jabatan yang sangat tinggi di dalam kerajaan. Kasus ini bukan lagi desas-desus lagi.

Pada tahun 1658 sebuah badai besar pernah menghancurkan Inggris.Bahkan banyak orang mengatakan melihat hantu dari Oliver yang suka mengganggu penduduk. Jiwanya tak tenang karena menjadi milik iblis.

BACA JUGA : Tips Belajar Bahasa Inggris Menyenangkan dan Efektif

Inilah lima kisah ngeri tentang perjanjian manusia dengan iblis yang nyata adanya. Oh ya, kira-kira di zaman modern seperti sekarang masih ada enggak ya manusia yang memiliki perjanjian dengan iblis?

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments