Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBERITA OLAHRAGAKata Lionel Messi Seusai Lawan Australia: Saya Mau Liburan!

Kata Lionel Messi Seusai Lawan Australia: Saya Mau Liburan!

BERITA OKE – Para penggemar Lionel Messi di Indonesia nampaknya bakal patah hati berat. Kapten timnas Argentina itu mengindikasikan bahwa ia tidak akan berangkat ke Indonesia.

Timnas Argentina baru saja menyelesaikan pertandingan pertama mereka di FIFA Matchday Juni 2023. Juara Piala Dunia 2022 itu berhadapan dengan timnas Australia di Beijing, di mana La Albiceleste berhasil menang dengan skor 2-0.

Lionel Messi bermain penuh di laga ini. Ia bermain penuh di laga ini dan mencetak gol pertama Argentina.

Setelah ini rombongan timnas Argentina akan bertolak ke Indonesia untuk menjalani pertandingan kedua. Namun Messi nampaknya tidak akan ikut rombongan ini.

Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Ingin Liburan

Lionel Messi Seusai Lawan Australia

Diwawancarai sesudah pertandingan melawan Australia, Lionel Messi memberikan indikasi bahwa ia tidak berangkat ke Indonesia.

Pemain berjuluk La Pulga itu secara terang-terangan mengatakan bahwa ia ingin pergi liburan setelah pertandingan tersebut.

“Sekarang, saya memiliki hasrat yang besar untuk menjalani liburan yang sangat pantas saya dapatkan,” ujar Messi yang dikutip Albiceleste Talk.

Tidak Ikut Rombongan

Kabar Messi tidak ikut ke Indonesia ini juga mengkonfirmasi reporter ESPN Argentina, Gaston Edul.

Dalam laporannya, Edul mengatakan bahwa Messi tidak akan berangkat ke Indonesia. Ia akan pergi berlibur seperti yang ia katakan di wawancara tersebut.

Messi tidak sendiri, Karena Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi juga melaporkan tidak akan bertolak ke Indonesia pada uji coba kedua nanti.

Belum Ada Konfirmasi

Hingga berita ini menyebar, masih belum ada konfirmasi baik dari PSSI maupun AFA terkait keterlibatan Messi di uji coba melawan Indonesia.

Messi masih menjadwalkan akan ikut berangkat ke Indonesia bersama timnas Argentina.

(Albiceleste Talk / ESPN Argentina)


RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments