Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBERITA DUNIAManchester United Capai Kesepakatan dengan Chelsea Soal Transfer Mason Mount

Manchester United Capai Kesepakatan dengan Chelsea Soal Transfer Mason Mount

BERITAOKE.COM – Manchester United di kabarkan telah mencapai kata sepakat dengan rival mereka di Premier League, Chelsea terkait transfer gelandang serang Mason Mount.

Mason Mount menjadi salah satu komoditas terpanas di jendela transfer musim panas 2023 ini. Bintang Chelsea itu sempat gencar di kaitkan dengan Liverpool sejak akhir musim lalu.

Namun, justru Manchester United yang ternyata sangat serius mendekati Mount dan Chelsea dalam beberapa pekan terakhir. Upaya itu tampaknya kini membuahkan hasil.

Kesepakatan Manchester United dan Chelsea

Jurnalis kredibel The Athletic, David Ornstein pada Kamis (29/6/2023) malam WIB mengabarkan bahwa Manchester United sudah mencapai kesepakatan dengan Chelsea perihal transfer Mount.

Menurut Ornstein, biaya transfer Mount yang di sepakati oleh Manchester United dan Chelsea berada di angka 60 juta poundsterling.
Terdiri dari biaya awal 55 juta poundsterling dan 5 juta poundsterling sebagai biaya tambahan.

Mount pun kini sudah mendapat lampu hijau dari Chelsea untuk melakukan tes medis di Manchester United sebelum merampungkan proses kepindahan dari Stamford Bridge menuju Old Trafford.

Di Manchester United, Mason Mount bakal mendapat kontrak berdurasi hingga lima tahun alias sampai 30 Juni 2028 mendatang. Tak lupa pula ada opsi perpanjangan selama setahun.

Tes Medis Pekan Depan

Kabar ini kemudian divalidasi oleh Fabrizio Romano. Lewat akun media sosialnya.
Jurnalis kredibel asal Italia itu mengungkapkan bahwa Manchester United dan Mount sejatinya sudah mencapai kesepakatan pribadi sejak beberapa waktu lalu.

Romano juga mengklaim bahwa Mason Mount rencananya bakal menjalani tes medis di Manchester United setelah akhir pekan ini alias pada pekan depan.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments