Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBERITA OLAHRAGAMBAPPE FOKUS KE LIGA PRANCIS !!

MBAPPE FOKUS KE LIGA PRANCIS !!

MBAPPE FOKUS KE LIGA PRANCIS !!

Kylian Mbappe menegaskan bahwa tersingkirnya PSG dari Liga Champions oleh Bayern Munich tidak akan mempengaruhi masa depannya. Bintang berusia 24 tahun mengajak para penggawa Les Parisiens untuk fokus di ajang Ligue 1.

Gol dari Eric Maxim Choupo-Moting dan Serge Gnabry di babak kedua di Allianz Arena, pada hari Kamis (09/03/2023) dini hari WIB, memastikan kemenangan 2-0 untuk Bayern Munchen atas PSG dan kemenangan agregat 3-0 dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions.

BACA JUGA : Converse Perkenalkan Komunitas AllStar 2023

Kekalahan itu menandai tersingkirnya PSG untuk kedua kalinya secara beruntun di Liga Champions pada babak sistem gugur. Dengan hasil buruk yang menimpa timnya, kini masa depan Mbappe menjadi pertanyaan dan Real Madrid tengah memantau situasinya di Parc des Princes.

TETAP INGIN BERTAHAN

Ketika ditanya oleh wartawan apakah tersingkirnya PSG di Liga Champions akan mempengaruhi masa depannya, Mbappe menjawab dengan gamblang. Eks pemain AS Monaco itu tetap akan membela panji Les Parisiens.

PSG telah memainkan 137 pertandingan di kompetisi klub teratas UEFA tanpa mengangkat trofi, hanya Arsenal (177) yang telah bertahan lebih lama di kompetisi ini, tidak termasuk babak kualifikasi.

BACA JUGA : Tips Belajar Bahasa Inggris Menyenangkan dan Efektif

Sebenarnya, PSG agak kurang beruntung di Munchen, saat peluang Vitinha melihat upaya di babak pertama dapat dihalau dengan luar biasa oleh Matthijs de Ligt di garis gawang Kini, Mbappe mengalihkan fokusnya ke kompetisi domestik dengan menjadi juara di Ligue 1 yang merupakan targetnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments