Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBERITA DUNIAInilah 4 Negara Dengan Biaya Hidup Paling Murah 2022, Apakah Indonesia Salah...

Inilah 4 Negara Dengan Biaya Hidup Paling Murah 2022, Apakah Indonesia Salah Satunya?

Negara Dengan Biaya Hidup Paling Murah 2022 yang bisa jadi dapat jadi opsi buat didatangi ataupun apalagi ditempati.

Sebagian negeri ini sesuai buat dijadikan selaku destinasi ataupun tempat tinggal dikala masa pensiun datang. Dengan bayaran hidup yang tidak besar, pastinya Kamu dapat menikmati masa pensiun dengan aman.

Nah, mana saja negeri dengan bayaran hidup paling murah 2022? Ikuti catatan lengkapnya berikut ini:

BACA JUGA : Sejarah Dan Cerita Menarik Yakuza Organisasi Kriminal Jepang

4 Negara Dengan Biaya Hidup Paling Murah 2022

1. Kamboja

Negara Dengan Biaya Hidup Paling Murah

Salah satu negeri kecil yang terletak di Asia Tenggara ini ialah salah satu negeri dengan bayaran hidup paling murah 2022 awal. Banyak kota- kota kecil yang dapat didatangi semacam Battambang, Siem Reap, serta Kampot buat menghabiskan waktu Kamu di masa pensiun.

Bayaran sewa apartemen di pusat kota berkisar di angka USD500 per bulannya. Buat bayaran hidupnya sendiri, Kamu dapat menganggarkan dekat USD800 sampai USD1. 000 per bulannya. Bila Kamu tinggal di wilayah tidak hanya Phnom Penh, hingga biaya hidupnya dapat lebih rendah dekat 10% sampai 15%.

2. Bolivia

Negara Dengan Biaya Hidup Paling Murah

Bolivia merupakan suatu negeri yang terletak di Amerika Selatan serta menawarkan campuran antara sarana modern serta tradisi dan sejarah yang balance. Biaya hidup negara Bolivia dapat kita bilang sangat murah jika kita bandingkan negara di kawasan Amerika Selatan yang lain.

Harga sewa apartemen di dekat perkotaan Bolivia cuma dekat USD200 per bulannya. Bayaran hidupnya pula sangat terjangkau, ialah dekat USD20 per minggunya buat membeli keperluan bahan makan ataupun kebutuhan yang lain.

BACA JUGA : Tragedi KTT G20 , Presiden Xi Jinping Tegur PM Kanada, mengapa?

3. Indonesia

Negara Dengan Biaya Hidup Paling Murah

Indonesia nyatanya masuk ke dalam deretan negeri yang mempunyai bayaran hidup paling murah. Jika Kamu mau senantiasa tinggal di Indonesia di masa pensiun Kamu, bisa jadi kota Bali dapat jadi opsi yang pas.

Bila Kamu memilah tempat tinggal di tepi tepi laut ataupun dekat dengan tempat- tempat wisata, pastinya hendak lebih mahal jika kita banding tempat tinggal yang jauh dari tempat wisata. Bila Kamu lebih memilah buat tinggal di apartemen, hingga Kamu wajib merogoh kocek antara Rp7, 9 Juta sampai Rp21, 6 Juta per bulannya.

4. Vietnam adalah Negara Dengan Biaya Hidup Paling Murah Terakhir

Tidak hanya mempunyai biaya hidup yang murah, Vietnam pula bisa kita kenal sebagai penduduknya yang ramah serta mempunyai panorama alam yang bagus. sewa tempat tinggal serta biaya hidup yang lain lumayan terjangkau.

Tahun kemudian, bayaran sewa tempat tinggal di Vietnam menyusut sebanyak 50%, sehingga biayanya terus menjadi terjangkau. Di kota Hoi An serta Nha Trang, bayaran sewa apartemen dengan satu kamar tidur membanderol mulai dari USD300 per bulan.

Itulah negara yang memiliki gelar sebagai biaya hidup paling murah 2022 yang dapat jadi opsi untuk kita tinggali.Dikutip Oleh BERITAOKE

BACA JUGA : Mendengarkan Isi Hati Cristiano Ronaldo Saat Wawancara

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments