Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBERITA UNIKNetflix Umumkan Pemain Live Action One Piece, Inaki Godoy Jadi Monkey D....

Netflix Umumkan Pemain Live Action One Piece, Inaki Godoy Jadi Monkey D. Luffy

Netflix Umumkan Pemain Live action Serial One Piece akan segera hadir. Netflix dengan Tomorrow Studios dan Shueisha mengumumkan daftar lima pemain utama yang akan membintangi serial dari salah satu manga terlaris.

“Bekerja sama dengan orang-orang dari berbagai budaya memang tidak selalu mudah, namun proses ini juga dapat menghasilkan sesuatu yang spesial. Kali ini, kami dapat mengumumkan para pemeran utama. Sepertinya kami memang harus mengumumkannya” kata penulis serial manga One Piece sekaligus produser eksekutif Eiichiro Oda dalam siaran pers.

Aktor Inaki Godoy yang pernah bermain di Go, Youth! dan Who Killed Sara? akan berperan sebagai sang jagoan utama Monkey D. Luffy.

Karakter Roronoa Zoro itu Mackenyu lah yang akan memerankan , ia yang orang kenal lewat perannya sebagai Rurouni Kenshin .

BACA JUGA : Tips Belajar Bahasa Inggris Menyenangkan dan Efektif

Peran Nami sendiri akan dimainkan oleh aktris Emily Rudd yang pernah membintangi Fear Street dan Hunters, serta karakter Usopp dan Sanji yang akan diperankan oleh Jacob Romero Gibson (Greenleaf, All Rise) dan Taz Skylar (Boiling Point, Villain).

Netflix Umumkan Pemain Live Action “Wajah mereka, ukuran mulut dan tangan mereka, aura mereka, cara mereka membawa diri, suara, kemampuan akting, tinggi mereka, keseimbangan di antara para kru Topi Jerami. Kami menjatuhkan pilihan kepada para pemain setelah melewati beberapa diskusi dengan sejumlah orang dari berbagai belahan dunia. Inilah para pemain yang akan menjadi para Bajak Laut Topi Jerami kita!” kata Eiichiro Oda.

Meski belum diumumkan tanggal rilisnya, Eiichiro Oda memastikan bahwa serial live action One Piece yang terdiri dari 10 episode ini nantinya akan dibuat sebaik mungkin untuk para penggemar di seluruh dunia.

“Masih perlu beberapa waktu lagi hingga serial ini bisa tayang, namun kami akan terus berusaha sebaik-baiknya untuk menghadirkan sebuah cerita yang dapat semua orang nikmati. Nantikan pengumuman kami yang lainnya di masa mendatang!” katanya.

Showrunner, penulis, dan produser eksekutif Steven Maeda serta penulis dan produser eksekutif Matt Owens mengaku tidak sabar untuk segera menayangkan serial live action One Piece. Keduanya mengaku tidak mudah untuk bisa menemukan aktor yang tepat. Kelima aktor terpilih adalah yang terbaik menurut mereka.

BACA JUGA : 5 Penyakit Yang Muncul Jika Terlalu Stres! Wajib Tahu Nih!

Netflix Umumkan Pemain Live Action “Menemukan pemain yang sesuai dengan penampilan, emosi, dan aksi para kru Topi Jerami merupakan proses yang panjang dan menantang.

Namun juga seru, layaknya pencarian One Piece itu sendiri. Kami telah menemukan pemain yang sempurna, dan kerja keras mereka untuk menghidupkan para karakter ini,” katanya.

One Piece adalah karya fenomenal Eiichiro Oda yang telah mencuri hati banyak penggemar dan terjual sebanyak lebih dari 460 juta.

Pertama kali terbit pada tahun 1997, manga ini berkisah mengenai petualangan para bajak laut Kru Topi Jerami dan Kapten Monkey D. Luffy yang menjelajahi Grand Line untuk mencari harta karun paling berharga, yang orang kenal sebagai One Piece.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments