Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBERITA OLAHRAGAONANA UCAPKAN SALAM PERPISAHAN !!

ONANA UCAPKAN SALAM PERPISAHAN !!

ONANA UCAPKAN SALAM PERPISAHAN !!

Andre Onana saat ini sudah resmi berstatus sebagai pemain Manchester United, Dia pun tak lupa mengucapkan selamat tinggal kepada para pendukung mantan klubnya Inter Milan.

Onana bergabung dengan Inter pada bursa transfer musim panas 2022, Kiper asal Kamerun tersebut langsung menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Nerazzurri. Selama berseragam Inter, Onana menunjukkan performa yang sangat luar biasa.

BACA JUGA : JORGINHO TETAP BERTAHAN DI ARSENAL !!

Dia berhasil membantu Nerazzurri meraih dua trofi dan tampil di final Liga Champions. Namun, kebersamaan Onana dengan Inter hanya berlangsung selama setahun saja. Dia memutuskan pindah ke Manchester United pada musim panas ini.

ONANA UCAPKAN SALAM PERPISAHAN !!

SULIT BERPISAH

Lewat akun media sosialnya, Onana mengucapkan selamat tinggal kepada pendukung Inter Milan. Dia mengaku sangat sulit untuk meninggalkan Nerazzurri karena sudah menganggap mereka sebagai keluarga.

“Setahun yang lalu saya menjadi seorang Nerazzurro, banyak orang mengatakan kepada saya bahwa klub ini dan kota ini memiliki sesuatu yang istimewa. Sekarang saya dapat memastikannya”.

“Saya tidak pernah membayangkan bahwa perpisahan akan begitu sulit, Di hari-hari pertama saya sebagai Nerazzurro, saya menyadari bahwa ini adalah sebuah keluarga, bahwa menjadi Interisti adalah cara untuk memahami kehidupan.”

BACA JUGA : KAI HAVERTZ CALON PEMAIN BARU ARSENAL !!

Onana menyatakan bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk pindah ke Manchester United. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada Inter dan para penggemarnya. Lebih lanjut, Onana mengaku akan terus mendukung Inter dari kejauhan.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments