Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBERITA OLAHRAGAOZIL SEBENTAR LAGI GANTUNG SEPATU !!

OZIL SEBENTAR LAGI GANTUNG SEPATU !!

OZIL SEBENTAR LAGI GANTUNG SEPATU !!

Perjalanan karier sepak bola profesional Mesut Ozil akan sampai pada akhirnya. Pemain yang kini berusia 34 tahun itu dikabarkan akan segera pensiun dalam waktu dekat. Saat ini, Ozil masih bermain secara aktif di Liga Turki. Ia membela Basaksehir sejak awal musim 2022/2023.

Ozil baru mencatatkan tujuh penampilan bersama Basaksehir di musim ini. Penurunan kondisi fisik menjadi alasan sedikitnya menit bermain yang diperoleh dirinya. Bukannya banyak menit bermain, Ozil lebih banyak menghabiskan waktu dengan masa pemulihan. Eks Real Madrid itu menghabiskan total 146 hari bergelut dengan cedera.

BACA JUGA : Converse Perkenalkan Komunitas AllStar 2023

Laporan dari jurnalis Yakup Cinar mengungkapkan bahwa kontrak Ozil yang harusnya sampai akhir musim 2022/2023 akan diputus lebih cepat. Namun, belum ada konfirmasi lanjutan kapan pemutusan itu akan dilaksanakan.

SUSUN RENCANA UNTUK PENSIUN

Pemutusan kontrak itu akan jadi awal dan akhir bagi Ozil. Sang pemain mulai menyusun rencana mengumumkan untuk berhenti dari sepak bola. Pemutusan itu pula yang akan menandai akhir perjalanan karier sepak bola Ozil selama 24 tahun.

Pemain berpaspor Jerman itu telah berseragam enam klub senior berbeda selama kariernya, yaitu Schalke, Werder Bremen, Real Madrid, Arsenal, Fenerbahce, dan Basaksehir.

BACA JUGA : Tips Belajar Bahasa Inggris Menyenangkan dan Efektif

Ozil telah memenangkan 11 gelar klub selama kariernya. Masa kejayaannya adalah saat berada di Arsenal. Ia meraih total enam gelar, empat di antaranya FA Cup dan sisanya English Super Cup.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments