Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBERITA DUNIAPerjuangan Perempuan Miskin Menjadi Artis

Perjuangan Perempuan Miskin Menjadi Artis

Perjuangan Perempuan Miskin Menjadi Artis

Dalam tulisan di blog pribadi Han So Hee, ia sempat menceritakan bagaimana ia harus membayar utang, alih-alih ibunya. Belum lama setelah sukses sebagai Yeo Da Kyung di The World of The Married, kabar buruk menimpanya karena pemberitaan skandal seputar utang ibunya.

Sebuah pernyataan mengungkapkan bahwa ibu Han So Hee melarikan diri setelah meminjam uang. Hal itu tak diketahui Han So Hee, karena nggak berhubungan setelah orang tuanya cerai.

BACA JUGA : Converse Perkenalkan Komunitas AllStar 2023

Ia kemudian mengetahui jika ibunya menggunakan nama Han So Hee sebagai pengutang tanpa sepengetahuannya. Ia pun akhirnya harus melunasi semua utangnya sebelum debut

Han So Hee dibesarkan oleh neneknya

Perjuangan Perempuan Miskin Menjadi Artis

Melansir dari berbagai sumber, Han So Hee ternyata tak layaknya aktor dan aktris kebanyakan. Ia memiliki orang tua yang bercerai ketika berusia lima tahun, dan mereka nggak pernah berhubungan sejak saat itu. Kemudian Han So Hee menjadi gadis yang tumbuh dengan kasih sayang seorang halmeoni. Betapa berartinya sosok nenek di matanya. Ia bahkan beberapa kali sempat mengunggah foto bersama neneknya di Instagram.

Siapa yang senang melihat gambar Han So Hee di drama NeverthelessYup, banyak dari karya yang ia tampilkan bukan sekadar hasil tangan Yoo Na Bi, melainkan dari dalam diri Han So Hee sendiri. Ia merupakan lulusan Ulsan High School of Arts.

BACA JUGA : Tips Belajar Bahasa Inggris Menyenangkan dan Efektif

Di akun Instagram pribadinya, ia juga kerap memamerkan berbagai macam gambar buatannya. Ia bahkan mengunggah foto sedang berada di tempat kerajinan kayu. Hal ini menunjukkan Han So Hee memang memiliki darah seni yang kuat mengalir dalam tubuhnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments