Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBERITA DUNIAPesona Si Blue Atlet Perempuan Turki!!

Pesona Si Blue Atlet Perempuan Turki!!

Pesona Si Blue Atlet Perempuan Turki!!

Perempuan yang lahir pada 3 Februari 1988 itu adalah langganan masuk timnas voli putri baik sejak level junior hingga senior. Dia juga beberapa kali sukses membawa tim Sultan Net berprestasi di kancah internasional.

Pada debutnya di timnas senior putri Turki, Boz berkontribusi dengan mengantarkan timnya meraih perunggu di Kejuaraan Eropa 2017.

BACA JUGA : Converse Perkenalkan Komunitas AllStar 2023

Dua tahun kemudian, dia juga turut andil membawa Turki menyabet perak dalam Kejuaraan Eropa 2019.

Ciri Khasnya Dengan Rambut Bluenya Menarik Perhatian Penonton

Pesona Si Blue Atlet Perempuan Turki!!

Pada ajang lainnya, perempuan berpostur 194 cm itu juga menjadi bagian saat Turki meraih perak dalam ajang Liga Negara 2018 dan perunggu dalam kejuaraan yang sama pada 2021.    

Kini, ambisi Boz adalah meraih hasil terbaik dalam Olimpiade Tokyo. Dilansir Demiroren News Agency (DHA), Boz mengatakan minimal bisa membawa tim Turki lolos dari fase grup.

“Ini adalah turnamen yang telah kami tunggu-tunggu dan kami mempersiapkannya sejak lama. Kami akan menjalani pertandingan demi pertandingan, kami berada di grup yang sulit. Jika kami bisa keluar dari grup, kami akan berkonsentrasi untuk langkah selanjutnya,” kata dia sebelum berlaga di Olimpiade Tokyo 2020.

ejauh ini, tim voli putri Turki telah melakoni dua pertandingan di Pool B dengan meraih satu kali menang dan satu kali kalah.

BACA JUGA : Tips Belajar Bahasa Inggris Menyenangkan dan Efektif

“Olimpiade berada di level tertinggi. Semua tim di sana telah bermain bersama selama bertahun-tahun dan datang ke sana. Semuanya memiliki bekal di kejuaraan Dunia dan Eropa. Tim berpengalaman. Oleh karena itu, pekerjaan kami tidak akan mudah,” pungkas Boz.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments