Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBERITA DUNIAPeta Baru VALORANT yang Terinspirasi Los Angeles!

Peta Baru VALORANT yang Terinspirasi Los Angeles!

Peta Baru VALORANT yang Terinspirasi Los Angeles! Sunset menjadi peta baru VALORANT selanjutnya dan siap untuk meluncur! Mau tahu seperti apa detailnya dari kreator peta ini? Intip di sini!

1. Bareng Battlepass baru!

Riot Games dan VALORANT mengungkap Sunset, peta terbaru yang diluncurkan bersama Episode 7 Act II. Terinspirasi dari kampung halaman Riot di Los Angeles, Sunset menyertakan berbagai ciri khas budaya Los Angeles, di antaranya food truck, arsitektur bergaya art deco dan misi, kemacetan, cahaya matahari terbenam, dan graffiti yang menyorot para seniman lokal.

Dengan peta 3 jalur, 2 lokasi ini, pemain bisa menjadikan kontrol mid sebagai bagian terpenting dalam strategi mereka di Sunset.

BACA JUGA : Kenapa Illuminati Earth-838 Mati di Film Marvel? Ini Sebabnya

2. Tujuan peta ini!

Joe Lansford, Lead Map Designer menjawab tujuan dalam merancang Sunset, “VALORANT memiliki beberapa versi untuk formula peta tiga jalur, tetapi kami belum membuat peta dengan fokus utama di kontrol mid. Maka dari itu, muncullah Sunset. Sunset menghadirkan mid yang cukup sulit untuk dikuasai dan tidak condong untuk menguntungkan salah satu tim.”

“Secara umum, mid ini bagus untuk jangkauan rifle dan menciptakan banyak peluang untuk tim mana pun yang bisa memanfaatkannya. Kami berharap kedua tim bisa menjadikan kontrol mid sebagai bagian terpenting dalam strategi mereka di Sunset.”

3. Pertimbangan terhadap bahan yang tidak ada

Terinspirasi dari LA sendiri, Joe pun lanjut menjelaskan, “Mendapatkan pencahayaan yang tepat membutuhkan banyak sekali detail dan kolaborasi antara art dan design. Kami ingin mewujudkan nuansa matahari terbenam LA dengan cakrawala lembayung dan bayang-bayang panjang, tetapi itu semua tidak bagus untuk gameplay.”

“Setelah melewati banyak pertimbangan, kami akhirnya menemukan titik tengah yang menggambarkan suasana serta kejelasan yang kami inginkan. Terlepas dari itu, ada versi awal Sunset dengan “genangan asam” yang memberi damage pada pemain saat mereka berdiri di atasnya,” tutup Joe.

Apa pendapatmu tentang peta Sunset di dalam VALORANT? Sampaikan melalui kolom komentar!

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments