Jumat, Maret 1, 2024
BerandaUncategorizedPetualangan Penuh Makna Seorang Elf

Petualangan Penuh Makna Seorang Elf

Petualangan Penuh Makna Seorang Elf Sousou no Frieren (Frieren: Beyond Journey’s End) merupakan anime petualangan fantasi terbaru persembahan Studio Madhouse. Anime ini mengikuti perjalanan elf bernama Frieren setelah berpisah dengan party-nya.

Sousou no Frieren berhasil menarik minat penggemar sejak awal perilisannya beberapa waktu lalu berkat plot cerita unik dan santai yang disajikan.

Untuk selengkapnya, simak sinopsis Sousou no Frieren dan sejumlah informasi penting terkait penayangan animenya berikut, yuk!

1. Sinopsis Sousou no Frieren

Petualangan Penuh Makna Seorang Elf

Sousou no Frieren bercerita tentang Frieren, mage dari ras elf yang melakukan petualangan demi mempelajari sihir dan lebih mengenal manusia.

Sebelumnya, Frieren adalah bagian dari The Hero Party, kelompok pahlawan beranggotakan 4 orang yang berhasil mengalahkan Raja Iblis. Mereka di antaranya adalah Himmel dan Heiter yang merupakan manusia, Eisen si dwarf, serta Frieren sendiri.

Dari keempatnya, Frieren sebagai elf punya umur yang jauh lebih panjang. Itulah mengapa Frieren harus berpisah dengan teman-temannya.

Membawa penyesalan karena merasa tak mampu mengenal semua rekannya dengan baik, Frieren bertualang sembari mendalami mantra sihir.

Tak sendiri, si elf akan ditemani oleh 2 teman barunya, Fern dan Stark.

BACA JUGA : Kenapa Minato Memiliki Sage Mode di Naruto?

2. Staf dan pengisi suara

Diproduksi oleh Studio Madhouse, Sousou no Freiren berawal dari manga yang ditulis oleh Kanehito Yamada dan diilustrasikan oleh Tsukasa Abe.

Garapan animenya sendiri diarahkan oleh sutradara Keiichirou Saitou yang didampingi Tomohiro Suzuki selaku penulis skenario, serta jajaran produser.

Deretan pengisi suara profesional turut serta dalam produksi anime yang dikenal pula dengan tajuk Frieren: Beyond Journey’s End ini.

Di antaranya ada Atsumi Tanezaki (Frieren), Kana Ichinose (Fern), Chiaki Kobayashi (Stark), Nobuhiko Okamoto (Himmel), Hiroki Touchi (Heiter), Youji Ueda (Eisen), dan masih banyak lagi.

Tak main-main, soundtracks anime ini pun dipopulerkan oleh 2 penyanyi kenamaan Jepang, yakni YOASOBI untuk opening berjudul “Yuusha” serta Milet dengan ending berjudul “Anytime Anywhere” dan “Bliss”.

3. Jadwal tayang Sousou no Frieren

Sousou no Frieren adalah anime terbaru Fall 2023. Informasi adaptasinya telah diumumkan sejak September 2022 lalu.

Sousou no Frieren pertama kali tayang pada 29 September 2023 spesial dengan 4 episode langsung. Kabarnya, anime ini akan ditayangkan dalam 2 cour berturut-turut.

Itulah sinopsis Sousou no Frieren dan informasi penayangan animenya. Bagaimana, tertarik untuk menonton?

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments